Praktis & Diklaim Efektif Bunuh Kuman, Segini Harga Antis Spray di Indomaret

Memakai Hand Sanitizer Spray - fleurandbee.comMemakai Hand Sanitizer Spray - fleurandbee.com

Di tengah masa pandemi (Covid-19) seperti sekarang ini, hand sanitizer menjadi yang banyak diburu oleh masyarakat selain masker. Meskipun belum seefektif mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, keberadaan hand sanitizer dianggap cukup membantu. Salah satu merek hand sanitizer yang di adalah Antis. Antis menawarkan dua macam produk, yakni hand sanitizer spray dan gel. Antis Spray di Indomaret Rp14.700 saja per botol isi 55 ml.

Antis Antiseptic Pembersih Tangan Spray tersedia dalam beberapa aroma, yakni Jasmine Tea, Timun, dan Jeruk Nipis. “ANTIS Spray adalah produk hand sanitizer (pembersih tangan anti kuman tanpa air) berbasis alkohol yang efektif membunuh kuman dengan cepat, seperti kuman flu dan diare, dan juga praktis untuk digunakan dimana saja dan kapan saja,” demikian klaim Antis.

Antis Spray menawarkan beberapa keunggulan seperti praktis, tidak lengket, tidak tersisa dan dapat digunakan untuk langsung makan, membunuh 99% kuman dalam 4 detik (diare, flu, ISPA, tipus, flu burung, MERS, SARS, TBC), mengandung moisturizer atau pelembap, tidak kering di tangan, serta tidak mengandung irigasan/triclosan. Selain itu, bahan-bahan yang terkandung dalam hand sanitizer Antis spray diklaim mempunyai long lasting untuk memberikan perlindungan dari kuman selama 2 jam.

Sayangnya, ketika hand sanitizer langka di pasaran beberapa waktu lalu rupanya ada beberapa pihak tak bertanggung jawab yang memalsukan produk Antis. Oleh sebab itu, Enesis Group selaku Antis mengungkap beberapa cara untuk mengetahui keaslian hand sanitizer Antis Antiseptik. Hal pertama yang bisa diamati adalah kemasan. Pengguna diimbau untuk lebih cermat mengamati bentuk kemasan, tutup produk, stiker, dan isi cairan apabila terdapat perbedaan warna.

Perhatikan juga nomor batch yang ada di belakang botol kemasan berupa dua angka yang dicetak dengan tinta hitam. Lalu, tanggal kedaluwarsa dengan format ED0102. ED adalah Expired Date atau tanggal kadaluarsa, sedangkan dua angka pertama menunjukkan bulan, dan dua angka terakhir untuk tahun.

Loading...