Opsi Pengganti Emas, Harga Anting Perak per Gram Lebih Murah

Harga Anting Perak - www.kuka.co.idHarga Anting Perak - www.kuka.co.id

JAKARTA/BANJARMASIN – Anting menjadi salah satu yang juga kerap dipakai wanita untuk mempercantik penampilan. Karena anting relatif mahal, tidak sedikit kaum Hawa yang lantas beralih ke perhiasan perak. Di pasaran, harga anting perak per gram ini bervariasi, namun umumnya jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan .

Tidak susah mendapatkan anting perak karena Anda bisa membelinya di berbagai perhiasan dan juga beragam jual online. Terdiri dari beberapa , anting perak 925 premium tusuk sekarang dengan harga Rp35 ribuan hingga Rp45 ribuan per gram, sedangkan harga per 1,5 gram-nya berkisar Rp65 ribuan. Jika Anda memilih model gantung, harganya berkisar Rp80 ribuan per 1,7 gram atau mulai Rp110 ribuan per 3 gram.

Mengenai warna, dijelaskan Agus, karyawan Toko Silver yang berlokasi di Banjarmasin, pada dasarnya semua perhiasan akan mengalami perubahan warna, termasuk emas dan perak. Karena itu, perhiasan sebisa mungkin tidak terkena parfum dan keringat yang berlebihan. “Bila perhiasan sudah kusam, bisa ditukar tambah dengan hanya potongan 20 persen dan pelanggan akan mendapatkan yang baru,” ujar Agus seraya promosi.

Sebenarnya, apabila perhiasan silver Anda sudah tidak lagi bercahaya, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengembalikan kilaunya. Dilansir Nakita, salah satunya adalah mencampurkan beberapa tetes sabun cuci piring khusus bayi dengan air hangat. Kemudian, celup kain lembut ke dalam larutan dan gunakan untuk menggosok perak untuk menghilangkan noda.

Untuk noda yang lebih berat, campur tiga bagian soda kue ke satu bagian air. Basahi perak dan oleskan pasta dengan kain lembut, bebas serat. Kerjakan ke celah-celah dan putar kain saat mengambil noda. Lali, bilas dengan baik dan keringkan. “Dengan cara yang sama, Anda juga bisa menggunakan pasta gigi. Oleskan setetes pasta gigi putih ke perak dan gosok dengan kain lembut, lalu bilas dengan air hangat dan keringkan,” tulis Nakita.

Loading...