Diklaim Ampuh Atas Jerawat, Berapa Harga Acnol Facial Wash?

Atasi Masalah Jerawat - www.self.comAtasi Masalah Jerawat - www.self.com

Acnol dikenal sebagai produk kulit yang berjerawat. Hingga kini produk andalannya, Acnol Lotion bahkan menjadi salah satu obat totol jerawat yang cukup populer di Indonesia karena disebut-sebut sebagai “dupe” dari obat jerawat serupa besutan Mario Badescu yang banderolnya jauh lebih mahal. Selain Acnol Lotion, murah meriah ini rupanya memiliki produk lain seperti facial wash, face tonic, acne gel, hingga sabun batangan.

Sebagai , harga Acnol Lotion di sejumlah apotik sekitar Rp14.883 per botol. Kemudian Acnol Acne Gel harganya terpaut sedikit lebih mahal, yakni Rp19.056, dan sabun Pro-ac Biosulfur Soap sekitar Rp7.500 hingga Rp8.500 saja per buah.

Sayangnya, sampai saat ini rupanya produk Acnol Facial Wash dan Acnol Face Tonic sudah cukup jarang dapat ditemukan di . Masih belum diketahui apakah kedua produk tersebut masih diproduksi atau tidak. Namun beberapa tahun lalu ketika masih beredar di , harga Acnol Facial Wash rupanya cukup murah, hanya dibanderol sekitar Rp9 ribuan saja per botol isi 60 ml.

Sabun muka Acnol ini diklaim dikhususkan kulit acne prone atau yang cenderung berjerawat. Formula Acnol Facial Wash juga disebut-sebut mampu membantu membersihkan kotoran dan minyak berlebihan di kulit wajah, sekaligus membantu mencegah timbulnya jerawat.

Secara umum, produk-produk Acnol memang dengan harga murah. Meski demikian, banyak konsumen yang memberi review setelah menggunakan produk Acnol. Misalnya saja Acnol Lotion. “Obat totol jerawat yang murah banget dan kemasannya mungil. Teksturnya seperti air, jadi kalau memakai harus hati-hati supaya tidak meluber. Untuk mengobati jerawat lumayan bekerja lah. Karena biasa aku pakai 2 hari sudah mulai mengering jerawatnya,” kata testimoni salah satu konsumen di Female Daily.

“Sampai sekarang aku masih pakai produk ini dan di muka cocok. Jerawat kering dalam semalam,” kata yang lain. “Dulu aku suka sekali ini cepat meredakan jerawat matang, tapi agak membuat (kulit) kasar dan kering. Mungkin karena sulfur ya,” sahut lainnya. Hasil yang dirasakan setiap orang setelah penggunaan produk bisa saja berbeda-beda, tergantung dari jenis dan kondisi kulit masing-masing.

Loading...