Dapat Redakan Nyeri Otot & Sendi, Harga Aclonac Gel Dibanderol Terjangkau

Nyeri Otot dan Sendi - www.ovulation-calculators.comNyeri Otot dan Sendi - www.ovulation-calculators.com

Nyeri pada dan sendi bisa diatasi dengan berbagai . Salah satunya dengan mengoleskan emulsi gel seperti Aclonac. Dalam Aclonac diklaim mengandung diclofenac sodium yang dapat mengatasi nyeri pada dan sendi. Aclonac Emulgel sendiri dengan Rp38.029 per tube di apotik.

“Aclonac merupakan salah satu PT Pharos yang dipasarkan oleh PT Nutri Sains untuk mengatasi nyeri otot dan sendi karena aktivitas anda di rumah maupun di luar rumah, tempat bekerja dan saat berolahraga,” kata marketing Aclonac, Heru, seperti dilansir Radarbangka.

Aclonac berwujud gel lembut yang harum, tidak lengket, tidak berbekas, serta tak menimbulkan panas pada kulit. Aclonac emulsi gel mengandung 11,6 mg zat aktif diclofenac dietilamine yang setara dengan 10 mg diclofenac sodium. Saat dioleskan pada daerah yang nyeri, bahan aktif diclofenac bekerja dengan cara meresap melalui lapisan kulit dan jaringan lemak menuju daerah yang sakit dan membantu mengatasi nyeri setelah beberapa waktu.

Produk Aclonac memiliki indikasi untuk mengatasi peradangan akibat trauma pada tendon, ligamenta, otot dan sendi, misalnya yang disebabkan oleh terkilir, keseleo, dan memar. Selain itu dapat mengatasi bentuk-bentuk rematik jaringan lunak setempat seperti tendovaginitis, bursitis, sindrom bahu tangan dan periartropati. Tak ketinggalan penyakit-penyakit rematik lokal seperti osteoarthrosis sendi-sendi perifer dan osteoarthritis kolumna vertebralis.

“Aclonac dapat mengatasi nyeri pada otot dan sendi misalnya yang disebabkan oleh memar, terkilir dan keseleo, nyeri peradangan pada otot dan sendi, penyakit-penyakit rematik, OA (Osteoarthritis) pada gerak dan punggung RA (Rheumatoid Arthritis),” terang Heru.

Aclonac dapat digunakan dengan dosis pemakaian 3-4 kali sehari. Oleskan secukupnya Aclonac Gel pada bagian tubuh yang sakit dan jangan sampai terkena mata atau mengenai kulit yang terluka (luka terbuka). “Aclonac tidak dianjurkan untuk Ibu hamil karena cara kerja Aclonac yang dioleskan langsung meresap melalui lapisan kulit dan jaringan lemak sehingga produk ini tidak cocok untuk Ibu hamil,” jelas Heru. Aclonac Gel bisa dibeli di atau toko-toko obat terdekat.

Loading...