Angkut Material Siap Pakai, Berapa Harga 1 Mobil Molen Holcim?

Harga Mobil Molen Holcim - (YouTube: membangunbersama)Harga Mobil Molen Holcim - (YouTube: membangunbersama)

molen Holcim atau truk Holcim merupakan yang digunakan untuk membawa beton cor Holcim dari batching plant ke pengecoran. Dengan adanya produk ready mix siap pakai itu tentunya akan memudahkan para yang membutuhkan material siap digunakan untuk pengecoran atau sebagainya. 1 mobil molen Holcim tersebut beragam, tergantung kapasitas molen yang diangkut.

Sebagai informasi, harga mobil molen Holcim standar K225 isi 7 m3 dipatok sebesar Rp5,81 juta per mobil. Ada juga mobil molen Holcim kecil K225 isi 3 m3 seharga Rp3,45 juta per mobil, lalu mobil molen Holcim standar K250 kapasitas 7 m3 seharga Rp5,88 juta, mobil molen Holcim kecil K250 kapasitas 3 m3 seharga Rp3,75 juta, mobil molen Holcim standar K300 isi 7 m3 seharga Rp6,09 juta, serta mobil molen Holcim kecil K300 isi 3 m3 seharga Rp3,9 juta per mobil.

Beberapa waktu sebelumnya, PT Holcim Indonesia Tbk juga mengeluarkan terbaru produk semen Morpla. Morpla adalah produk wet mix mortar atau adukan semen basah siap pakai untuk memudahkan pelanggan ketika membangun atau merenovasi rumah. dapat langsung menggunakan Morpla untuk memplester dinding atau keperluan lain tanpa perlu mengaduk dengan air dan pasir terlebih dahulu.

“Waktu pengerjaannya lebih singkat dan hasilnya lebih baik. Bisa langsung dikirim ke lokasi proyek dan langsung digunakan oleh pekerja ,” ujar Infrastructure, Aggregate and Construction Material Director Holcim Indonesia Marcelo Castro, seperti dilansir Kompas.

Holcim memproduksi Morpla secara khusus di batching plant atau lokasi produksi di mana terdapat alat untuk mencampur bahan-bahan yang dibutuhkan, sehingga menghasilkan semen siap pakai. Holcim menerapkan tinggi yang bisa menghasilkan adukan semen dengan tetap terjaga dan bisa langsung diantar ke lokasi bangunan memakai truk molen.

Apabila ada semen yang berlebih untuk digunakan pada hari itu, masih bisa disimpan maksimal 2 hari. Selanjutnya, Morpla dapat digunakan lagi saat kebutuhan masih berlanjut dalam batas waktu 2 hari. “Dengan produk ini area kerja jadi lebih bersih, hemat biaya, dan mencegah material yang berlebihan,” tutupnya.

Loading...