Hadirkan Teater Premium, Ini Harga Tiket CGV Blitz Karawang

Ilustrasi : Penonton sedang menonton film di bioskop.

Tidak hanya di kota-kota besar, CGV Blitz juga menyediakan lokasi menonton di sejumlah kota atau daerah ‘kecil’ di , salah satunya di Karawang. Mulai hadir sekitar tahun 2015 lalu, di Karawang, ini setidaknya telah hadir di Festive Walk dan Tecnomart dengan mulai Rp25 ribuan per orang.

Dilansir dari Muvila.com, seiring dengan pergantian nama dari Blitzmegaplex menjadi CGV Blitz, bioskop ini ingin menumbuhkan budaya menonton di daerah-daerah kecil. Setiap tahun, CGV Blitz menargetkan membangun bioskop di delapan hingga sepuluh lokasi yang berbeda, dengan minimal tujuh layar per lokasi.

Khusus di Karawang, bioskop ini setidaknya sudah hadir di dua lokasi, salah satunya di Festive Walk Mall lantai lima yang beralamat di Jalan Galuh Mas Raya, Kompleks Perumahan Galuh Mas, Karawang. Selain itu, juga dapat ditemukan di Technomart, Jalan Arteri Galuh Mas, Puseurjaya, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Di Festive Walk, CGV Blitz mematok harga tiket menonton reguler 2D mulai Rp25.000 untuk hari Senin-Kamis, Rp35.000 di hari Jumat, dan Rp45.000 di hari Sabtu-Minggu dan hari libur. Sementara, untuk Sweetbox 2D, mulai Rp65.000 sampai dengan Rp105.000. Jika masyarakat ingin menonton layar 3D, ada penambahan harga Rp5.000 dari tiket 2D.

Untuk CGV Blitz di Tehnomart, harga tiket reguler 2D dipatok sama. Sementara, untuk harga tiket kelas Satin, mulai Rp40.000 di hari Senin-Kamis, Rp50.000 di hari Jumat, dan Rp60.000 di weekend dan hari libur, sedangkan harga tiket kelas Velvet mulai Rp100.000 di hari Senin-Kamis, Rp120.000 di hari Jumat, dan Rp140.000 di weekend dan hari libur.

“CGV menghadirkan teater seperti Velvet+, Gold Class, dan Sweetbox,” ujar Strategic Manager CGV Cinema Indonesia, Jung Jae Lee. “Konsep ini kami usung agar penonton tidak hanya menonton, tetapi juga dapat merasakan hal-hal baru. Untuk itu, kami membawa canggih ke dalam teater. Ke depan, kami akan berikan kejutan -teknologi baru di CGV Indonesia.”

Loading...