Hadirkan Suasana Nyaman dan Audio Sound System Modern, Harga Diva Karaoke Bandung Murah

Harga, diva, karaoke, diva family karaoke, cabang, Bandung, Rossa, bisnis, usaha, paket, small, medium, vip, vvip, room, large, deluxe, per, jam, kategori, hari, weekend, weekdays, libur, promo, gratis, program, audio, sound system, ruangan, lagu, alternatif, favorit, manajemen, brand, penyanyiIlustrasi: puaskan diri dengan bernyanyi di tempat karaoke

Di Indonesia memang sudah banyak bermunculan bisnis yang begitu digandrungi oleh berbagai kalangan. Selain dapat menyalurkan , tempat-tempat karaoke yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia ini juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana untuk melepas stres setelah lelah seharian beraktivitas.

Ragam yang disediakan oleh gerai-gerai karaoke di Indonesia saat ini pun sudah semakin baik dan bervariasi, sehingga tak kalah dengan tempat-tempat karaoke yang ada di luar negeri. Dari sekian banyak gerai karaoke yang ada, Diva Karaoke Keluarga menjadi salah satu alternatif tempat karaoke favorit masyarakat Indonesia.

Diva Family Karaoke sendiri diketahui adalah milik salah seorang terkenal di Indonesia, Rossa. Dalam wawancara dengan swa.co.id, Rabu, 22 November 2017, ia mengaku mempercayakan bisnisnya dikelola manajer profesional. “Setiap bisnis saya ada manajemennya masing-masing, baik manajemen di , karaoke, kue, sampai properti ada manajemennya sendiri,” kata Rossa.

Rossa mengatakan, ia tidak mempunyai kiat tertentu dalam berbisnis. “Saya harus memberikan yang terbaik dari diri saya sendiri, harus maksimal,” katanya. Satu lagi kebiasaannya adalah suka pada detail. “Saya orangnya termasuk yang sangat detail, begitu kata orang-orang,” katanya.

“Bagi saya, ada kesalahan yang bisa ditolerir tapi ada juga misalkan memang ada yang saya rasa gagal maka harus ganti. Lebih baik rugi di awal daripada nanti namanya yang menjadi rusak. Karena ini kan berhubungan dengan brand,” katanya. Rossa mengaku bakat bisnisnya didapat dari keluarga. “Kebetulan saya juga terlahir dari keluarga pebisnis, ayah saya seorang wiraswasta, mungkin turun ya bakatnya,” katanya.

Diva Family Karaoke diklaim sebagai tempat keluarga yang bersih, sopan, berkelas dan modern. Tempat bernyanyi ini dilengkapi dengan komputer pencari lagu berteknologi tinggi, sound system modern di dalam suasana yang nyaman. Tentunya lengkap dengan puluhan ribu lagu-lagu kesayangan, mulai dari lagu nostalgia, lagu anak, lagu rohani, hingga lagu hits masa kini baik lokal maupun internasional.

Pertama kali berdiri di Jalan Mangga Besar Raya No.96 Jakarta Barat pada April 2011, saat ini Diva sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di hampir seluruh kota besar di Tanah Air. Salah satu cabangnya ada di Kota Kembang . Di Kota , Diva Family Karaoke ada di dua tempat berbeda, yakni di kawasan Jalan Sumatera dan Taman Kopo Indah II.

Untuk bisa berkaraoke di DIVA Family Karaoke Bandung, Anda tentu dikenai tarif atau per jam. room karaoke di tempat tersebut dibedakan berdasarkan hari (weekend, weekdays, atau hari libur besar) dan room (apakah small, medium, large, deluxe, vip atau vvip).

Untuk di small room, jika menggunakan harga normal sebesar Rp39 ribu, dan medium untuk harga normal Rp46 ribu di siang harinya. Ada juga program andalan Diva Family di siang hari pukul 10.00 – 15.00 WIB, yakni paket keluarga Rp99 ribu free dua jam karaoke dan maksimal 6 orang. Dalam paket ini, pengunjung juga bisa mendapatkan gratis minum lemon tea 1 pitcher.

Loading...