Hadirkan Permainan Seru, Ini Harga Tiket Masuk Amped Trampoline Park

Amped Trampoline Park - www.liburananak.comAmped Trampoline Park - www.liburananak.com

Mengisi hari libur bersama buah hati yang sedang aktif-aktifnya bermain, pasti sangat melelahkan dan membutuhkan banyak effort. -anak bisa berlarian ke mana saja bahkan ke area yang berbahaya jika tidak kita awasi dengan baik. Jika Anda ingin mengisi bersama -anak dengan permainan yang bermanfaat, cobalah ajak mereka bermain trampoline di Amped Trampoline Park.

Amped Trampoline Park berlokasi di Jalan Kirana Avenue, Kelapa Gading Barat, Utara. Di tempat ini ditawarkan segala jenis trampolin yang menyenangkan. Setidaknya terdapat 10 arena, yakni free jumping arena, trumbing track, foambeat, airback arena, basketball court, hyper perfomance trampolin, gladiator arena, dan juga wall climbing.

Amped buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam saat weekdays dan pukul 9 pagi hingga 10 malam saat weekend. Pengunjung dikenakan masuk sebesar Rp160.000 per dua jam saat weekdays, dan Rp125 ribu per satu jam saat weekend. Amped juga menyediakan playground untuk memanjakan buah hati dengan membanderol tiket sebesar Rp50 ribu hingga Rp75 ribuan. Tiket Amped Indonesia bisa dipesan dan dibeli secara di AMPED atau bisa juga dibayar secara tunai di tempat.

Taman trampoline yang telah dibuka sejak September 2015 ini merupakan destinasi liburan yang cocok bagi seluruh anggota keluarga. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa (semua usia) diperbolehkan untuk menjajal permainan lompat ini. Saat ini, tak hanya ada di Jakarta, Amped juga telah membuka cabangnya di , tepatnya di Pakuwon Mall Lantai 2 No.02, dan juga di Bandung, yakni di 23 Paskal Shopping Center Mall – Paskal Hypersquare.

Amped Trampoline Park merupakan master franchise dari Amped Trampoline yang berpusat di Singapura. Masing-masing tempat trampoline yang didirikan bisa dipastikan akan memiliki perbedaan satu sama lain. Hal ini karena ditunjang dengan pengembangan yang menjadi fokus kantor pusat.

Menurut CEO Amped Trampoline Park Indonesia, Prem Mulani, mayoritas anak-anak saat ini lebih akrab dengan gawai ketimbang beraktivitas seperti berolahraga dan bersosialisasi. Akibatnya, mereka kurang gerak sehingga sirkulasi tubuh dan darahnya pun kurang lancar. “Anak suka menyendiri dan tidak peduli lingkungan sekitarnya. Dengan adanya trampoline terbukti sangat membantu si anak dapat bersosialisasi dan tubuh menjadi sehat serta kecerdasan meningkat,” ucapnya.

Selain menyenangkan, berlompat-lompat di atas trampolin juga punya yang menyehatkan bagi tubuh. Sebuah penelitian yang dilakukan NASA, melompat diatas trampoline selama 10 menit sama dengan berjalan selama 30 menit. Ini berarti bermain trampoline memberikan tubuh Anda latihan fisik secara lengkap. Selain fisik, bermain trampoline juga mempunyai emosional, seperti mengusir perasaan depresi dan membuat kita tetap enerjik.

Di Amped Trampoline Park, Anda tidak perlu khawatir akan kualitas permainannya, karena trampoline yang digunakan diklaim berkualitas. Serta untuk menjamin rasa aman, para kru di Amped Trampoline Park selalu ada dan berjaga di setiap sudut untuk mengawasi area permainan. Terkadang para kru juga mengajarkan kepada pengunjung mengenai trik-trik melompat agar permainan menjadi lebih asyik.

Loading...