Hadirkan Menu Tasted of Asia, Harga O.R Burger KFC Cuma Rp10 Ribuan

Harga, KFC, Indonesia, burger, O.R, paket, menu, rice, box, oriental, bento, fish, fillet, chicken, ayam, goreng, bucket, tasted, of, Asia, salted, egg, combo, kombo, super, besar, gerai, pelanggan, pepsi, ala carteVarian burger KFC (instagram: @chacha_wibowo)

Kentucky Fried Chicken merupakan sebuah brand dagang dari Yum! Brands, Inc. yang terbentuk di Louisvile, Kentucky, Amerika Serikat. Didirikan oleh Col. Harland Sanders pada tahun 1952 dengan yang paling terkenal adalah ayam gorengnya. Di Indonesia, KFC menjadi salah satu cepat saji yang paling terkenal.

Lewat penyajiannya yang cukup unik, yakni dengan menggunakan sebuah ‘ember timba’ (bucket) dan bungkus yang terbuat dari kertas karton membuat para konsumennya tidak pernah bosan untuk terus-terusan memesan produk ayam dengan berbagai varian bumbu dari KFC ini, meskipun berbagai menu terbaru KFC terus hadir dari waktu ke waktu.

yang ingin merayakan ulang tahun, ataupun hanya berkumpul santai, kerap meluangkan waktu untuk datang ke KFC terdekat. Menu KFC terbaru saat ini memiliki banyak pilihan yang begitu ramah di kantong. Mulai dari Goceng, Breakfast, Kombo dan lainnya yang memang bisa dinikmati oleh .

Apabila tidak puas dengan hanya memesan menu reguler, Anda bisa memesan menu besar yang akan membuat perut kenyang. Menu dengan porsi lebih banyak ini dinamakan menu paket combo atau paket super besar. Disediakan beberapa pilihan menu kombo bagi mereka yang menginginkan porsi besar untuk acara makan mereka, seperti Paket Kombo Super Family, Paket Kombo Super Star, Paket Kombo Super Besar 1, Paket Kombo Super Besar 2, dan Paket Kombo Super Mantap.

Baru-baru ini KFC Indonesia kembali merilis hidangan unik terbaru yaitu KFC Salted Egg. Hidangan tersebut merupakan inovasi ayam hot & crispy khas KFC dengan tambahan baluran saus telur asin. Menurut General Manager Marketing & Food Inovation Technology KFC Indonesia, Hendra Yuniarto, varian terbaru tersebut adalah rangkaian inovasi yang telah dilakukan KFC sejak tahun 2017. Inovasi hidangan tersebut bertajuk ‘Tasted of Asia’. “Rasa makanan Asia itu sudah dikenal. Salted egg ini jadi primadona. Dari tahun lalu sudah (kita) coba. Kenapa salted egg? Karena dengan salted egg ini sudah umum di lidah orang Indonesia. Tasted Asia itu kita tak ingin merusak rasa ayam. Tahun ini kita bawa rasa asin dan gurih,” kata Hendra kepada Kompas.

Adapun KFC Salted Egg bisa dinikmati secara a la carte maupun paket. Untuk ala carte, mulai Rp22.000. Untuk Combo Super Besar 1 Salted Egg Chicken (satu potong KFC Salted Egg Chicken, satu nasi, dan 1 pepsi) mulai dari Rp34.000.

Namun, tidak hanya menu ayam gorengnya saja yang menjadi andalan dari gerai makanan cepat saji ternama tersebut, begitu banyak pilihan menu KFC yang kini bisa Anda nikmati di antaranya adalah rice box, oriental bento, chicken fillet, twisty, fish fillet, hingga menu O.R burger yang punya banyak pelanggan setia dan dibanderol dengan harga terjangkau, Rp10 ribuan.

Loading...