Hadirkan Menu Pedas Saat Ramadan, Harga Paket PaMer McD Mulai Rp103 Ribuan

Harga, paket, pamer, panas, Mcd, Mcdonald’s, Indonesia, ayam, goreng, crispy, krispy, spicy, pedas, inovasi, gerai, kremes, sambal, matah, menu, Ramadan, 7, 5, pcs, 2018Menyantap ayam goreng lezat (sumber: medicaldaily.com)

Selama ini McD identik dengan crispy, memasuki Ramadan kali ini, McDonald’s Indonesia melakukan inovasi dengan mengeluarkan beberapa baru. Perusahaan mengenalkan tiga utama yakni McSpicy Peri Peri, Schezuan Chicken Rice Special, dan Paket McSpicy.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McD mengatakan, menu ini merupakan inovasi kesekian kali di tahun 2018 ini. “Ini bisa dibilang menyambut Ramadan, tapi kami ada menu sendiri untuk Lebaran. Nanti di bulan Juni kami juga keluarin menu khusus puasa dan Lebaran,” kata Sutji, dilansir dari Kontan.

Untuk ketiga menu baru tersebut masa penawaran berlaku sejak 27 April hingga 7 Juni 2018 mendatang. Harapannya semakin banyaknya menu akan membuat banyak pengunjung lebih tertarik ke gerai McDonald’s. Ia menambahkan, setiap bulan McD akan mengeluarkan menu limited time offer (LTO) baru.

Hal ini untuk mengimbangi permintaan dari pengunjung yang selalu menginginkan sesuatu yang baru. “Memang ada permintaan dari masyarakat untuk ayam pedas. Orang Indonesia kalau tidak ada cabainya rasanya tidak nampol. Jadi kehadiran ayam spicy ini juga memberikan alternatif. Semoga puas,” tambahnya.

Untuk tahun ini, kampanye pedas menjadi andalan McD. “Kami sudah keluarkan chicken wing, McSpicy, Chicken Spicy sehingga pelanggan punya pilihan mau ayam crispy atau spicy. Ini satu kampanye kami untuk angkat kembali menu ayam yang dijual di McD,” tandasnya.

Ayam spicy merupakan alternatif dari jenis ayam goreng yang disajikan di McDonald’s, ayam krispy. Perbedaanya ayam spicy memang disajikan dalam cita rasa pedas. Menurut review yang didapat dari laman KompasTravel, tingkat kepedasan ayam spicy cukup tinggi dan menempel di tenggorokan.

Rasa pedas berada pada bagian ayam. Terasa campuran bubuk cabai dan lada sehingga warna ayam kuning agak kemerahan. Bagi yang tidak biasa menyantap hidangan pedas, lebih baik memilih ayam krispy biasa. Namun jika ingin mencoba tidak ada salahnya, sebab rasa pedas hanya ada pada ayam dan tidak sampai meresap ke ayam.

Dalam paket seperti PaNas dan PaMer, McDonald’s memberi penawaran mengganti atau mengkombinasi ayam krispy dengan ayam spicy. “Ayam spicy ini memang limited time over, tetapi kalau penjualan bagus tidak menutup kemungkinan akan dibuat permanen,” kata Sutji.

Ayam spicy McDonald’s dapat dibeli di gerai langsung, pemesanan telepon, dan aplikasi dengan Rp15.000 untuk ala carte. Sementara untuk pilihan paket PaMer atau PaNas harganya bervariasi. PaMer 7pcs dijual dengan Rp151 ribuan, sedangkan PaMer 5pcs ditawarkan dengan Rp103.500. Sementara, paket PaMer 7 Kremes Sambal Matah biasanya dijual seharga Rp166 ribu, ada juga PaMer 5 Kremes Sambal Matah dijual lebih murah seharga Rp115.500.

Loading...