Hadirkan Kreasi Santap Bakso yang Unik, Ini Daftar Harga Franchise Bakso Kaget

Harga, franchise, bakso, kaget, varian, daging, waralaba, sistem, promo, isi, Bandung, kemitraan, mitra, gerai, express, motor, 3, roda, omzet, kreasi, unik, penghargaan, usaha, bisnis,Varian Bakso Kaget yang unik dan khas (instagram: @foodieframes)

Hampir semua masyarakat Indonesia sudah pasti pernah merasakan kenikmatan . Bahkan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sangat menyukai yang berbahan dasar sapi tersebut. Rasanya yang gurih dan hangat ditambah kelezatan dan rasa rempah-rempah tentunya memanjakan lidah penikmatnya.

Banyaknya masyarakat yang menggandrungi makanan ini, membuat peluang usaha bakso semakin dilirik oleh . Hampir di setiap sudut jalan dan di sekeliling rumah sering dijumpai pedagang bakso dan semuanya memiliki masing-masing. Hal ini membuktikan bahwa pangsa pasar bakso atau bisnis bakso hampir tiada matinya. Meski demikian, bukan berarti pengusaha bakso tidak memiliki tersendiri.

Sebut saja Bakso Kaget, bakso ini memiliki inovasi yang tak terduga yaitu ‘tebak isi baksonya’ di mana konsumen tidak akan bisa mengetahui isi bakso yang dimakan karena bentuknya sama semua dan konsumen akan mengetahui setelah memakannya. Bakso Kaget sendiri didirikan oleh Johan Lim beserta sang istri pada tahun 2008 di Kota Bandung.

Bakso Kaget merupakan bakso isi dengan 8 macam varian dan dengan konsep ‘tebak isi baksonya’. Isi dari bakso kaget di antaranya bakso granat (bakso dengan varian isi cabe yang telah diolah), bakso isi jagung, bakso isi udang, bakso isi daging, bakso isi keju, bakso isi telur, bakso isi jamur, dan bakso hilang isi.

Selain itu, Bakso Kaget juga memiliki beberapa menu lainnya yaitu bakso bigball dengan diameter 6 cm, baby bakso dengan diameter 2 cm, bakso urat dengan diameter 3 cm yang memiliki dua varian rasa, yakni rasa urat pedas dan urat polos, dan yang terakhir meat the ball’s dengan diameter 3 cm yang memiliki empat varian rasa antara lain saos teriyaki, saos mayonnaise, saos lada hitam, dan saos asam manis.

“Saya baru nyoba hari ini, ternyata pas makan dapet baso granatnya. Benar-benar ngagetin, soalnya cabainya merah-merah lagi. Ini asyik juga sampai panas nih bibir. Sukses selalu, kreasi yang bagus,” ujar salah seorang pelanggan.

Untuk memperluas sayap usahanya, Bakso Kaget juga menjalin kemitraan atau franchise. Bakso Kaget menawarkan 3 paket kemitraan, antara lain Bakso Kaget Gerai, Bakso Kaget Express, dan Bakso Kaget Motor 3 Roda.

Bakso Kaget Gerai diperuntukkan bagi calon mitra yang mempunyai lokasi usaha atau ingin membuka bakso kaget di ruko, kios, foodcourt, atau halaman rumah (lokasi menetap). Jenis yang satu ini dibanderol dengan mulai dari Rp50 jutaan hingga Rp80 jutaan. bisa lebih murah, sesuai dengan promo yang berlaku.

Sementara, Bakso Kaget Express dikonsepkan untuk berjualan keliling ataupun mangkal di satu lokasi tertentu, misalnya di depan kios, di depan kampus, dan lainnya. Bakso Kaget Express ini akan sangat membantu pencapaian omzet, karena menggunakan pola jemput bola. Paket ini dibanderol dengan harga mulai Rp25 jutaan.

Kemudian, Bakso Kaget Motor 3 Roda dikembangkan bagi calon mitra yang belum mempunyai lokasi usaha. Dengan motor 3 roda ini, calon mitra dapat mangkal/parkir di satu tempat untuk berjualan Bakso Kaget sehingga cukup praktis.

Dari awal berdiri hingga akhir tahun 2015, waralaba bakso kaget meningkat pesat menjadi 750 gerai yang tersebar di seluruh indonesia. Bakso Kaget telah berhasil meraih beberapa penghargaan, antara lain Best Seller Franchise 2010, Best Faster Growing Franchise 2011, Franchise Best Choice Pilihan Investor 2012, Franchise Top of Mind 2013, Best 2014, Business Quality Award 2015, dan Anugerah Wirausaha Indonesia 2016.

Loading...