Hadirkan Inovasi Terbaru, Harga Cat Tembok Dulux 20 Liter Mulai Rp900 Ribuan

Harga, cat, tembok, Dulux, mowilex, 20, liter, Wheathershield, bagus, tahan lama, interior, eksterior, kg, Pentalite, easy clean, di, pasaran, CatylacBeberapa pilihan warna cat tembok

Setiap orang tentunya memiliki keinginan untuk memperindah huniannya, mulai dari penataan , penambahan aksesoris atau , menambah lukisan ataupun vas bunga hingga melakukan permainan warna pada dinding rumah. Di , ada banyak merek cat tembok interior dan yang biasa dipilih oleh konsumen, salah satunya merk Dulux.

Lazimnya sebuah perusahaan pasti akan memberikan sebuah terobosan dan inovasi terbaru terhadap setiap jenis yang dipasarkan. Adanya terobosan serta inovasi ini dilakukan guna memenuhi kebutuhan konsumen yang sedikit banyak berubah dari waktu ke waktu, tak terkecuali AkzoNobel, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang cat dan pelapis yang berhasil memproduksi beberapa unggulan seperti cat Dulux.

Cat Dulux merupakan salah satu merek cat yang telah dikenal oleh masyarakat luas melalui beberapa promonya di televisi maupun di media yang lainnya. Perusahaan mengklaim bahwa melalui sejumlah produk andalannya tersebut, menempatkan AkzoNobel sebagai produsen cat paling berhasil di dunia.

Baru-baru ini, Dulux meluncurkan inovasi cat yang tengah banyak digunakan oleh masyarakat, yakni cat Catylac Interior Glow. Cat berkilau saat ini memang sedang banyak digunakan karena mampu membuat ruangan jadi lebih terang dan mewah. Produk cat terbaru ini terinspirasi dari semangat ibu-ibu milenial yang selalu menjadi energik dan aktif mengurus keluarga, termasuk melakukan penataan rumah.

“Kita sengaja mengadakan survei kepada ibu-ibu karena penentuan warna cat selalu ibu yang menjadi pengambil keputusan,” kata Anastasia Tirtabudi, Head of Brand & Consumer
Marketing, Pat ICI paints Indonesia, dilansir dari Dream.

Untuk produk Catylac Interior Glow ini memiliki kekhasan karena diolah dengan teknologi Chroma Brite Glow. Hasilnya, berupa cat tembok yang memiliki efek kilau dan lebih mencuri perhatian. “Chroma Brite Glow, dari sisi finishing memberikan efek kilau. Otomatis membuat dinding jadi lebih premium dan elegan,” imbuhnya.

Ia mengungkapkan jika Dulux Catylac Interior Glow ini merupakan inovasi pertama yang menghadirkan warna cat glowing berkualitas premium dengan terjangkau. “Jadi memang dari sisi kita menyesuaikan juga, selain diutamakan, dari sisi kita pastikan ini bisa jadi yang affordable dalam kisaran Rp130ribu,” pungkasnya.

Selain diluncurkan dalam berbagai macam varian sesuai dengan kebutuhan pengguna, cat Dulux juga dikemas dalam kemasan yang beragam, mulai dari kemasan 1 liter, 2,5 liter, 3 liter, 5 kg, 20 liter, hingga yang paling besar 25 kilogram. Nah, ada beberapa varian cat Dulux yang dikemas dalam kemasan 20 liter, misalnya Dulux Mowilex interior 20 liter yang dibanderol seharga Rp925.000, dan Dulux Mowilex eksterior 20 liter yang ditawarkan dengan harga lebih mahal yakni Rp1.248.000. Selain itu juga ada produk Dulux Weathershield Pro 20 liter yang dijual seharga Rp1.518.000, dan Dulux Pentalite 20 liter mulai Rp950 ribuan.

Loading...