Hadirkan Banyak Pilihan Rasa, Walls Ice Cream Belum Produksi Kemasan 8 Liter?

Ice Cream 8 Liter - www.bukalapak.comIce Cream 8 Liter - www.bukalapak.com

Berbicara tentang es , pasti banyak orang yang tergiur akan kelezatan dan kesegarannya. Rasanya yang manis, lembut dan dingin di mulut membuat sajian es ini banyak mengundang gairah mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Ketika cuaca panas, ice cream memang menjadi yang banyak diburu.

Jumlah peminat ice cream memang dinilai cukup stabil bahkan mengalami peningkatan pada saat cuaca panas. Es krim yang memang variatif dengan berbagai pilihan rasa, bentuk dan juga tampilan menjadikan es krim semakin diburu. Sebelumnya, es krim memiliki tampilan yang biasa saja, hanya dengan bentuk scoop maupun ditusuk dengan menggunakan stik. Namun, saat ini juga muncul beberapa tren kekinian dalam menikmati es krim.

es krim yang kian tinggi membuat sejumlah pabrikan menciptakan produk. Salah satu ice cream yang cukup ternama di Tanah Air adalah Walls. Walls ice cream sendiri sudah hadir sejak tahun 1922. Hingga saat ini, produknya telah dijual di lebih dari 50 negara di seluruh . memiliki berbagai macam nama di masing-masing negara.

“Tapi, apapun yang ingin Anda sampaikan, Anda akan selalu bisa menemukan es krim Wall’s. Kita patut berterima kasih pada logo hati legendaris kami. Selalu menjadi misi kami untuk membuat orang banyak bisa tersenyum. Kami sudah melakukannya hampir 100 tahun, dan kami pun berharap untuk melakukannya lebih dari 100 tahun lagi,” demikian tertulis di website resminya.

Rasa susu yang pas dan lembut adalah salah satu alasan mengapa es krim Wall’s menjadi favorit semua orang di Indonesia. Es krim Wall’s memiliki banyak varian yang bisa dipilih sesuai dengan selera, sebut saja Paddle Pop, Wall’s Dung Dung, Magnum, Wall’s Feast, Wall’s Vanilla Chocolate Chip, Wall’s Neapolitana, Wall’s Extra Creamy Neapolitana, Walls Choco Nutty, Walls Solero, Walls Populaire, Cornetto, hingga Walls Ice Cream Sandwich.

Sebagai salah satu pendukung Happiness Festival , Walls hadir dengan produk es krim terbarunya, Es Krim Wall’s Selfie Sandwich, es krim cokelat-vanila lezat dengan biskuit bergambar yang bisa dipakai untuk selfie. Semua produk buatan Walls tersebut dikemas dalam kemasan yang bervariasi pula. Namun sayang, Walls belum merilis produk dalam kemasan 8 liter.

Selain kemasannya yang bervariasi, harganya pun juga beragam namun tergolong ekonomis. Misalnya saja es krim stik Paddle Pop dijual mulai harga Rp3 ribuan, ice cream stik Magnum Rp13 ribuan, es krim cup Walls Populaire ditawarkan seharga Rp4.500, Cornetto Rp9.800, juga Walls Sellection yang dikemas dalam kemasan tabung 410ml yang dijual seharga Rp27 ribuan. Selain dijual satuan, minimarket seperti Indomaret dan Alfamart juga menawarkan ice cream Walls dalam bentuk . Satu Walls Ice Cream Delivery Happy dijual di kisaran Rp150 ribu hingga Rp275 ribuan.

Loading...