Hadirkan Aroma Parfum yang Mewah dan Segar, Downy Refill 1,8 Liter Dijual Harga Rp50 Ribuan

Harga, pelembut, pakaian, baju, Downy, P&G, Molto, So Klin, di, pasaran, produk, 1,8, liter, refill, botol, kemasan, ukuran, dijual, merek, merk, bau, aroma, mewah, segar, single rinse, garden bloom, sunrise fresh, masyarakat, benefit, brand, ambassador, pasar, fungsi, softener, kain, informasiIlustrasi menjemur pakaian setelah direndam pelembut

Persaingan bisnis makin sengit. Setelah merek Molto dan So Klin sukses mendominasi pasar, kini merk Downy yang dipasarkan P&G menggebrak pasar. Downy diklaim P&G telah sukses menjadi pakaian nomor satu di dunia karena berbahan konsentrat yang memiliki butiran dengan tingkat kepadatan lebih tinggi. jualnya pun masih tergolong ramah di kantong masyarakat.

Pada dasarnya, fungsi utama dari pelembut pakaian adalah untuk melindungi pakaian selama proses pencucian dan melembutkan pakaian. Dengan menggunakan softener, maka serat-serat kain akan tetap lembut dan tidak terasa kasar meski dicuci berulang kali. Pakaian yang dicuci menggunakan pelembut juga akan terasa segar dan wangi lebih lama. Bahkan, beberapa produk mampu menyerap bau tidak sedap yang menempel di seperti bau keringat maupun asap rokok.

Mengusung branding premium fabric softener, Downy menjanjikan aroma yang mewah bagi para pemakainya. Merek ini tidak menawarkan aroma buah-buahan, melainkan aroma parfum yang glamour. Dengan kapsul mikro parfum, pakaian Anda diklaim akan tetap lembut meski dalam kondisi kering.

Kesegaran yang diusung Downy pun tahan lama. Meskipun Anda beraktivitas sepanjang hari dan mengeluarkan keringat, pakaian Anda tetap wangi seperti memakai parfum. Pelembut pakaian ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai aroma wangi yang berkelas. Downy bisa mengurangi kusut pada pakaian saat mencuci, sehingga menyetrika menjadi lebih mudah dan kesegaran pada pakaian bertahan lebih lama bahkan ketika berkeringat.

Junita Kartikasari, PR Manager P&G Home Products Indonesia, mengaku, Downy hadir untuk memberi kesegaran yang dapat bertahan lama sepanjang hari, bahkan ketika berkeringat. Hal ini terjadi karena Downy memiliki formula anti bakteri unik yang dapat membantu mencegah berkembangnya kuman penyebab bau tidak sedap. Selain itu, membuat pakaian menjadi lebih mudah disetrika karena mampu meminimalisir kerutan pada pakaian pada saat mencuci.

Dalam proses pengembangan image terhadap produk-produknya, P&G selalu memilih brand ambassador yang memiliki karakteristik dan image sesuai dengan produk dan diberikan kesempatan untuk mencoba terlebih dahulu benefit dari produk yang akan diwakili, agar para brand ambassador yakin akan kemampuan dan klaim yang dikomunikasikan kepada masyarakat terhadap produk itu sendiri.

“Aktivitas saya yang lebih banyak di luar ruangan, tidak pernah bisa ditebak situasinya. Kadang lokasi shooting yang saya datangi penuh asap, panas, lembab atau kegiatan sosial saya sehingga saya merasa tidak comfort dan tidak fresh. Downy menghilangkan segala kekhawatiran saya tersebut dengan memberikan kesegaran sepanjang hari,” ujar Artika Sari Devi, Putri Indonesia 2004 dan salah satu brand ambassador Downy.

Sebagai informasi, produk pelembut pakaian Downy dikemas dalam kemasan botol dan refill dalam berbagai . Setiap produk dibanderol dengan harga yang beragam, misalnya untuk kemasan refill 1,8 liter dijual dengan harga Rp50 ribuan. Downy refill 1,8 liter ini mengandung parfum yang membuat pakaian tetap bersih dan lembut dengan 3 aroma kesegaran, yakni single rinse, garden bloom, dan sunrise fresh.

Loading...