Hadir Dengan Segudang Promo Menarik, Apa Perbedaan XL Prabayar dan Pascabayar?

Perbedaan, XL, prabayar, dan, pascabayar, promosi, Xtream Ultima, toko, offline, online, Shopee, Blibli, pelanggan, pengguna, fasilitas, tagihan, pulsa, smartphone, 4G, Youtube, unlimited, mobile, seluler, spesifikasi, kartu, SIM, card, benefit, GSM, CDMA, XL Axiata, manfaat, operator, biaya, berlanggananKonsultasi pelanggan XL (sumber: kompas.tekno.com)

Bagi Anda pengguna , pasti akan dihadapkan pada pilihan penggunaan kartu atau sim card prabayar dan pascabayar. Secara sederhana, prabayar berarti sebelum digunakan kita harus membayar terlebih dahulu, kartu prabayar harus diisi ulang sebelum bisa digunakan, artinya kita bayar dulu sebelum bisa menggunakan fasilitas yang diberikan oleh operator kartu tersebut. Sedangkan pascabayar, artinya setelah kita memakai, baru membayarnya. Pada kartu pascabayar kita bisa menggunakannya lebih dulu untuk keperluan mobile, barulah dibayar setelah ada tagihan dari operator yang kita pakai.

Di Indonesia, salah satu yang menawarkan sistem prabayar dan pascabayar adalah . Secara umum, perbedaan prabayar dan pascabayar hanya terletak pada sistem tagihan saja, karena meluncurkan dua layanan kartu SIM card pascabayar dan prabayar dengan berbagai promosi menarik.

Untuk prabayar, saat ini tengah berlaku promo menarik yang tentunya sangat memanjakan pengguna. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan rangkaian 4G terbaru, yakni XTREAM Ultima. Melalui ini, XL menawarkan sejumlah keunggulan baru yang diklaim pertama kali diperkenalkan di Indonesia.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, respons pelanggan terhadap XTREAM sebelumnya begitu tinggi. Terutama karena banyaknya benefit yang didapatkan dari smartphone tersebut, termasuk berupa akses YouTube unlimited selama 24 jam, 1 tahun, dan banyak lagi.

“Sekarang kami menghadirkan rangkaian smartphone baru ‘XTREAM Ultima’ yang ditargetkan bagi mereka yang ingin memaksimalkan potensi dengan dukungan tinggi. Smartphone 4G ini memiliki spesifikasi yang tinggi dengan YouTube HD unlimited 24 jam selama satu tahun. Untuk pertama kalinya semua manfaat data yang diberikan (YouTube HD unlimited dan 12 GB kuota internet) dapat digunakan tanpa tambahan biaya di 10 negara terpilih,” kata Allan, dilansir dari Kontan.

Smartphone 4G XTREAM Ultima memiliki spesifikasi berupa fullscreen notch 6,2 inci rasio 19:9 dengan resolusi 2.246 x 1.080 piksel, RAM 4GB, ROM 64GB, CPU kelas flagship MediaTek Helio P60 dengan fitur teknologi AI, 3D Face Unlock dan wireless charging.
Dalam setiap smartphone XTREAM Ultima, pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa kuota YouTube HD unlimited 24 jam, selama 1 tahun penuh. Selanjutnya, pelanggan juga mendapatkan kuota data 1GB x 12 bulan yang bisa dipakai untuk akses internet serta media sosial, termasuk juga berkirim SMS dan nelpon sepuasnya ke sesama nomor XL.

Tidak ketinggalan, pelanggan juga masih mendapatkan keuntungan tambahan berupa akses film di ‘iFlix VIP’ tanpa biaya berlangganan. Seluruh manfaat tersebut bisa dinikmati selama nomor prabayar XL pelanggan masih aktif.

Selain itu, pelanggan juga masih mendapatkan manfaat tambahan lainnya yang baru pertama kali diperkenalkan di Indonesia, yaitu benefit yang memungkinkan pelanggan untuk langsung dapat menikmati YouTube HD unlimited dan kuota internet dengan smartphone XTREAM Ultima ini di 10 negara seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, Macau, Taiwan, Sri Lanka Bangladesh, Nepal, Kamboja termasuk Indonesia tanpa biaya tambahan.

Pelanggan bisa memperoleh smartphone XTREAM Ultima di XL Center, toko resmi XL di online shopping seperti Tokopedia, Shopee dan Blibli, serta berbagai toko offline dan online, mulai 15 Agustus 2018. Tersedia dua tipe smartphone XTREAM Ultima yaitu: XTREAM Ultima X seharga Rp1.599.000 dan XTREAM Ultima X Prime seharga Rp3.999.000.

Loading...