Hadir Dengan Banyak Pilihan Rasa Lezat, Harga Popcorn Jolly Time Mulai Rp20 Ribuan

Hadir Dengan Banyak Pilihan Rasa Lezat, Harga Popcorn Jolly Time Mulai Rp20 RibuanPopcorn Jolly Time (instagram: @jollytimeindonesia)

Popcorn adalah salah satu yang populer untuk dikonsumsi. Tak hanya saat nonton film di , popcorn juga bisa dijadikan sajian saat santai dan berkumpul bersama keluarga. Salah satu popcorn yang cukup terkenal adalah Jolly Time Popcorn yang Rp20 ribuan hingga Rp30 ribuan.

Jolly Time sendiri merupakan popcorn asal Amerika. Di negeri asalnya itu, Jolly Time, produk dari American Pop Corn Company sudah ada sejak 1914 dengan pabriknya yang berlokasi di Sioux City, Iowa, Amerika Serikat.

“Jolly Time Popcorn merupakan popcorn dengan rasa yang unik dan nikmat. Popcorn ini terbuat dari biji jagung tanpa GMO, minyak jagung, minyak sawit, garam, perasa alami, mentega, dadih kering, TBHQ, dan askorbat, annatto, dan susu. Mudah disajikan hanya dalam waktu 2 menit dengan microwave 800 watt, sehingga sangat ideal untuk menemani Anda di rumah,” ucap seorang reseller Jolly Time Pop Corn.

Di Indonesia master Jolly Time dipegang oleh PT Cakrawala Adiniaga Persada. Di Indonesia, Jolly Time adalah sebuah brand popcorn yang mempunyai konsep yang berbeda serta modern. Konsep yang dikembangkan adalah fun and family. Dan hebatnya lagi, rasa yang dimiliki Jolly Time sangat banyak mengikuti selera konsumen yang terus berkembang. rasa yang dimiliki ada rasa cheddar, rasa marshmallow, rasa karamel apple, rasa movie theater butter, sassy salsa yang pedas, asin manis vanilla dan masih banyak lagi.

Saat ini cabang Jolly Time sudah banyak dan menyebar di mana-mana, seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Bali, Batam, Medan, dan Makassar. Counter Jolly Time sendiri setiap kali buka hanya sebuah petak kecil yang digunakan untuk memajang aneka popcorn mentah tersebut. Pembeli bisa membeli aneka popcorn mentah tersebut dan membuatnya sendiri di rumah dengan microwave, atau juga bisa meminta penjaga counter untuk membuatkannya secara langsung.

Membuat popcorn Jolly Time memang membutuhkan microwave, tapi ada cara lain yang bisa menjadi alternatif apabila Anda tidak mempunyai microwave. Anda bisa membuat popcorn tanpa microwave. Cara membuatnya, masukkan mentega dan jagung popcorn ke wajan, nyalakan kompor, lalu tutup wajan. Biarkan jagung popcorn matang, ditandai tidak adanya suara dari dalam wajan.

Loading...