Gunakan Temuan Baru Berupa PureWay-C, Harga Fatigon C-Plus Mulai Rp4 Ribuan

Fatigon C Plus - (Sumber: apotikpintar.com)Fatigon C Plus - (Sumber: apotikpintar.com)

Vitamin merupakan senyawa yang dibutuhkan untuk mengatur metabolisme dalam tubuh, perbaikan sel dan mencegah penuaan dini. Beberapa faktor seperti stres, perubahan pola makan serta lingkungan yang makin berpolusi, kadar vitamin dalam tubuh pun berkurang. Kondisi ini memengaruhi imunitas, sehingga daya tahan tubuh menurun.

Untuk mengatasinya banyak orang yang mengonsumsi vitamin dalam bentuk suplemen. Suplemen merupakan yang ditambahkan kala tubuh membutuhkannya untuk proses metabolisme, misalnya saat stres atau dalam masa penyembuhan atau pada olahragawan.

Kesadaran masyarakat Indonesia untuk mengkonsumsi vitamin semakin minim membuat perusahaan Farmasi PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) terus melakukan edukasi masyarakat. Tak hanya itu, perusahaan berkode saham KLBF ini, berinovasi dalam untuk meningkatkan kesadaran pentingnya mengkonsumsi vitamin.

Fatigon C-Plus merupakan multivitamin yang diklaim mampu membantu memelihara daya tahan tubuh pada saat sehat maupun saat sakit. Kelebihan Fatigon C-Plus adalah terbuat dari bahan alami, bekerja cepat, memberi perlindungan tubuh, mempercepat masa penyembuhan dan aman untuk lambung sehingga cocok untuk penderita maag.
“Fatigon C-Plus merupakan temuan baru berupa Pureway-C suatu suplemen Vitamin C yang mudah diserap tubuh melalui sel lemak, bekerja lebih cepat, dan bertahan lebih lama dibandingkan generasi sebelumnya,” kata Helmin Agustina, dokter dari Consumer Health Division PT Kalbe Farma Tbk.

Fatigon C-Plus mengandung PureWay-C yang merupakan bentuk baru vitamin C yang dikombinasikan bahan alami bioflavanoid dari citrus dan asam lemak sayuran sehingga lebih cepat diserap tubuh dibanding vitamin C lainnya. Fatigon C-Plus juga mengandung vitamin B kompleks dan zinc yang diklaim bisa memelihara daya tahan tubuh dan menjaga kondisi tubuh. Fatigon C-Plus di , swalayan dan berbagai farmasi dengan Rp4 ribuan untuk kemasan strip isi 4 kaplet.

Apabila dikonsumsi dalam keadaan sakit, Fatigon C-Plus diyakini mampu membantu tubuh kita dengan cepat menurunkan radang (anti inflamasi/anti radang) sehingga proses penyembuhan menjadi lebih cepat ketimbang produk lainnya (lebih cepat 60% dari Vitamin C biasa). Dengan kombinasi bahan alami serta kadar keasaman dari PureWay-C sama dengan kadar keasaman lambung (keasaman /pH 3.9) sehingga aman untuk lambung atau tidak mengiritasi lambung dan menjadikan Fatigon C-Plus dianggap aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Akan tetapi, meski perusahaan mengklaim jika vitamin ini aman untuk dikonsumsi, disarankan agar tidak mengkonsumsinya secara berlebihan. Karena pada dasarnya, kebutuhan vitamin bagi tubuh dapat terpenuhi dengan sehat (sayuran dan buah-buahan). Pemberian suplemen tambahan sebaiknya dilakukan hanya pada saat tubuh benar-benar membutuhkannya saja, seperti pada kondisi sakit, kelelahan, cuaca ekstrem, atau pada kondisi di mana tidak mendapatkan cukup asupan vitamin dari yang dimakan.

Loading...