Gojek Hadir di Pekanbaru, Tarif Yang Dipatok Mulai Rp 2.000 Per Km

Tarif Gojek di Pekanbaru

Kehadiran berbasis saat ini sudah bukan menjadi saja di kalangan , namun juga menjadi . Kemudahan yang ditawarkan oleh ojek online memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan akses kapan saja dan di mana saja dengan tarif yang terjangkau. Pada bulan April 2017 lalu Gojek pun akhirnya memperluas cakupannya di Kota Pekanbaru.

Salah satu warga Pekanbaru bernama Umar mengaku begitu terbantu berkat adanya Gojek di Pekanbaru, apalagi menurutnya tarif yang ditawarkan oleh Gojek pun relatif murah. “Kebetulan saya sudah punya aplikasi ini sebelumnya. Waktu di Jakarta sudah pernah pakai dan download aplikasinya. Tadi saya pesan Gojek dari Mall Ciputra Seraya ke Jalan Sumatera hanya dipasang tarif Rp 12 ribu,” jelas Umar, seperti dilansir Cakaplah.

Sebagai , Go-Ride yang disediakan oleh Gojek mematok tarif Rp 2.000 per km di Kota Pekanbaru sejak kilometer pertama, dengan tarif minimum Rp 4.000. Jarak maksimal yang dapat ditempuh oleh pengguna saat menggunakan Gojek adalah 25 km. Tak seperti kota-kota besar layaknya Jakarta, Bandung, dan Surabaya, di Pekanbaru tak menerapkan sistem rush hour atau jam sibuk. Sehingga untuk menikmati Gojek di Pekanbaru di jam berapapun tak ada perbedaan.

Hanya saja, untuk order atau pemesanan layanan Go-Ride pada pukul 23.00-05.00 kini Gojek mengenakan tambahan sebesar Rp 3.000. Jadi untuk kilometer pertama bila pengguna memesan Gojek antara jam 23.00-05.00 di Pekanbaru akan dikenai sebesar Rp 7.000 (tarif minimum + ongkos tambahan Rp 3.000).

“Sangat terbantu dengan adanya Gojek. Tinggal pesan, tarif ke tujuan kita juga langsung ditentukan. Bagi saya yang sehari-hari bekerja dengan jarak yang cukup jauh jelas ini sangat membantu,” imbuh Umar yang mengaku senang dengan adanya Gojek di Pekanbaru.

Hingga kini layanan Gojek telah menjangkau banyak wilayah di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bali, Makassar, Malang, Yogyakarta, Semarang, Medan, Palembang, Batam, Balikpapan, Manado, Solo, Samarinda, Mataram, Jambi, Cirebon, Serang, Banda Aceh, Madura, Banyuwangi, Lampung, Pontianak, Madiun, Bukittinggi, Garut, Cilacap, Padang, Magelang, dan masih banyak lagi. Perlu diketahui bahwa harga yang dikenakan untuk setiap kota bisa berbeda-beda.

Loading...