Gemar Berikan Promo, Harga Chatime Beserta Topping Mulai Rp 20 Ribuan

harga, topping, chatime, varian, promo, 2018, gerai, outlet, di, mall, palembang, april, september, mousse, special, mix, menu, akun, Instagram, resmi, baru, tahun, Indonesia, syarat, ketentuan, GoPay, pearlMinuman Chatime dalam berbagai varian (sumber: sopsip.com)

kini dikenal sebagai dengan pearl yang digemari masyarakat Indonesia. tersebut sudah mulai bermunculan di beberapa tempat, termasuk di dalam pusat perbelanjaan.

PT Foods Beverages Indonesia, pengelola gerai Chatime terus melakukan ekspansi penambahan gerai baru. Di tahun 2018, perusahaan ini menargetkan menambah 70 gerai baru. Feronia Wibowo, Direktur Operasi PT Foods Beverages Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya terus ekspansi menambah gerai baru.

Tidak hanya gerai baru, ekspansi Chatime juga menyasar wilayah-wilayah baru. “Sampai hari ini Chatime ada 225 gerai, daerah baru kemarin kami buka di Cilegon,” ujar Feronia.

Perusahaan tersebut tak hanya memiliki gerai Chatime berformat take away saja, sebab saat ini perusahaan memiliki Chatime Cafe dan Chatime dine in. Selain itu, perusahaan juga memiliki Chatime mobile.

Sampai dengan akhir tahun 2018, perusahaan masih akan ekspansif menambah gerai. Sampai akhir tahun lalu, perusahaan sudah memiliki 200 gerai artinya sampai Agustus 2018, perusahaan membangun 25 gerai baru.

Feronia mengatakan bahwa ekspansi ke kota baru masih masuk dalam pipeline ekspansi. “Ke depannya kami akan buka (kota baru) di Tegal dan Padang tahun ini,” katanya.

Demi menarik hati konsumen, Chatime seakan tidak berhenti memberikan . Seperti yang dilakukan di Chatime Palembang Indah Mall (PIM) pada bulan April 2018, konsumen bisa membeli dua cup besar minuman hanya dengan Rp 1.

“Konsumen hanya harus membeli dua cup besar minuman Chatime rasa apa saja di outlet Chatime PIM dengan menggunakan kartu kredit Mandiri. Setelahnya konsumen akan langsung mendapatkan voucher Rp 1 untuk pembelian satu cup minuman Chatime,” ujar Assikin, Marketing Communication PIM.

Selain itu, di bulan September 2018, Chatime juga menggelar promo. Konsumen bisa mendapatkan cashback 40 persen jika memesan melalui GoPay. Syarat dan ketentuan diberlakukan, antara lain berlaku di seluruh gerai Chatime seluruh Indonesia, promo berlaku sepanjang hari, cashback akan diterima maksimal 1×34 jam, setiap pengguna berhak mendapatkan maksimal 1x /outlet/hari per akun selama periode promo. Promo itu berlaku hingga 19 Oktober 2018, dan berlaku untuk semua .

Tidak hanya sampai situ, masih di bulan yang sama, Chatime bisa dibeli dengan harga Rp 28 ribu untuk dua cup lengkap dengan topping. Hal itu bisa Anda nikmati jika membayar dengan Telkomsel Tcash. ‘Beli 2 cuma Rp 28 ribu! Ayo serbu Chatime sekarang untuk nemenin hari Jumat, Chatimers’, begitu bunyi  informasi dalam akun Instagram resmi Chatime, @chatimeindo.

Jika harga normal, Chatime beserta topping dengan kisaran harga mulai dari Rp 20 ribuan hingga Rp 30 ribuan. Menunya pun terdiri dari berbagai varian, mulai dari Oriental Pop Tea, Chatime Special Mix, QQ Jelly, Mousse, dan lainnya.

Loading...