Gemar Beri Diskon, Harga Tiket Masuk Seaworld Saat Weekend Rp105 Ribu

Harga, tiket, masuk, Seaworld, Ancol, weekend, weekdays, Sabtu, Minggu, libur, promo, diskon, murah, jam, operasional, wahana, wisata, air, Juli, 2018, rombongan, pelajar, syarat, ketentuan, 2, persons, akhir, pekan, biota, bundling, ODS, ocean, dream, samudra, informasi, pengunjungAkuarium ikan, suguhan utama di Seaworld (instagram: @rajanur_)

Wahana air menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin merefresh pikiran setelah sepekan sibuk dengan aktivitas sehari-hari. Bagi Anda masyarakat Ibukota tentu sudah tidak asing dengan wisata air Seaworld Ancol. Pasalnya, tempat yang satu ini selalu banjir pengunjung, terlebih pada saat akhir pekan (weekend) maupun .

Seaworld merupakan salah satu tempat wisata unggulan di Ancol Jakarta Baycity, Jakarta Utara. Dengan luas area sekitar tiga hektare, Seaworld Jakarta menyuguhkan berbagai macam wahana dan atraksi yang bisa Anda coba satu per satu. Akuarium-akuarium besar berisi segala jenis binatang laut mampu menarik perhatian wisatawan dari semua kalangan usia untuk berlibur singkat.

Tempat wisata yang buka setiap hari dengan jam pukul 08:00 – 18:00 WIB ini memiliki banyak wahana dan yang sayang untuk dilewatkan, seperti Shark Aquarium, Antasena, Touch Pool, Feeding Show, dan masih banyak wahana menarik lainnya.

Sebagai salah satu wisata rujukan di Ibukota, Seaworld Ancol memang selalu ramai pengunjung. Hal ini tentu tak terlepas dari banyaknya promo yang ditawarkan oleh Seaworld. Baru-baru ini, untuk memperingati Hari Anak Nasional, Seaworld Ancol menyiapkan khusus dengan tema ‘Kid’s Day’.

Program ini memberikan potongan harga spesial diskon 50 persen khusus bagi anak-anak yang berusia antara 4-12 tahun atau tingkat PAUD, TK, hingga Sekolah Dasar, yaitu Rp45.000 di hari kerja dan Rp55.000 di akhir pekan. “Anak-anak dapat berpetualang di dunia bawah air dengan melihat dan mempelajari kehidupan biota air laut dan air tawar yang lucu dan unik. Ada sedikitnya 18.000 ekor biota air tawar dan air laut yang berasal dari Indonesia dan mancanegara,” ujar Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari, dilansir Berita Satu.

Di wahana akuarium terbesar di tanah air itu, ada pula sentuh yang mengizinkan pengunjung untuk dapat menyentuh secara langsung hewan laut seperti hiu, bintang laut, dan juga penyu. Untuk dapat menikmati harga spesial ini, pengunjung hanya perlu menunjukkan identitas diri anak dengan membawa fotokopi kartu keluarga ataupun fotokopi rapor sekolah anak. Satu identitas hanya berlaku bagi anak yang bersangkutan dan hanya dapat digunakan satu kali transaksi di hari yang sama. “Merayakan Hari Anak Nasional dengan suguhan yang menghibur, mendidik dan juga membangun karakter, hanya di Seaworld Ancol,” tambahnya.

Sebagai informasi, harga masuk Seaworld Ancol untuk bulan Juli 2018 sebesar Rp85.000, untuk weekdays (Senin – Jumat) dan Rp105.000 untuk weekend (Sabtu, Minggu, atau Libur). Sementara untuk bundling Seaworld & Ocean Dream Samudra (ODS) sebesar Rp140 ribu hingga Rp185 ribu. hanya berlaku 1 hari, yakni di hari , juga hanya berlaku untuk satu orang (person). Hingga saat ini belum terdapat informasi promo untuk 2 persons atau dua orang.

Jika tertarik untuk mendapatkan harga yang lebih murah, pengunjung bisa memilih promo tiket rombongan pelajar Jabodetabek dan promo umum atau . Namun berlaku syarat dan ketentuan. Syarat dan ketentuannya antara lain, minimal 25 orang, berlaku TK s/d Mahasiswa S1, dan berlaku khusus Jabodetabek (untuk promo rombongan pelajar). Untuk pemesanan tiket rombongan (Group Booking), Anda dapat menghubungi Ancol Care Center.

Loading...