Gara-Gara Muncul di Anak Jalanan, Banyak Orang Buru Tempat Tidur Ukiran Jati Milik Adriana

Tempat Tidur Ukiran Jati Milik Adriana - www.tokopedia.comTempat Tidur Ukiran Jati Milik Adriana - www.tokopedia.com

Kemunculan Anak Jalanan di salah satu televisi swasta memang menjadi sensasi sendiri bagi masyarakat Indonesia. Selain para pemainnya, dalam tersebut juga berhasil menyedot perhatian. Selama penayangan Anak Jalanan, kabarnya penjualan motor sport yang ditunggangi karakter Boy mengalami peningkatan. Tak hanya itu, tempat tidur alias dipan milik karakter Adriana juga banyak dicari.

Dalam beberapa scene biasanya ditampilkan setting saat berada di dalam Adriana. Nah, para pemirsa rupanya jeli memperhatikan keindahan ukiran kayu berornamen bunga yang menghiasi dipan Adriana. Sepintas jika dilihat mungkin dipan tersebut tampak sederhana dengan bentuknya yang kotak. Akan tetapi ukiran dan penggunaan gold pada tempat tidur Adriana ini membuat tampilan ranjang ini tampak cantik. Tak heran jika banyak penonton setia Anak Jalanan yang jatuh cinta dengan tempat tidur Adriana dan berangan-angan untuk memilikinya.

Para pengrajin kayu jati di Jepara, Jawa Tengah tampaknya berhasil menangkap momentum ini dan membuat tempat tidur dengan ukiran yang sama seperti milik Adriana di sinetron Anak Jalanan. Dipan Adriana dijual dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 3,3 jutaan hingga Rp 5,7 jutaan.

“Bahan yang kami gunakan masih sama dengan produk-produk mebel lainnya yaitu kayu jati perhutani kualitas A dan bisa juga kayu mahoni sesuai dan selera, dan kayu sudah dioven sebelum proses pembuatan,” kata salah satu pengrajin Dafa Furniture.

Para pengrajin biasanya menyediakan tempat tidur Adriana dalam beberapa , yakni kecil 200 x 120 cm, sedang s200 x 160 cm, dan besar 200 x 180 cm. Dipan tersebut sengaja dirancang dalam bentuk knock down agar mudah dibongkar-pasang kapan saja dan memudahkan konsumen jika ingin memindahkannya.

Selain menggunakan finishing cat duco warna emas, pewarnaan tempat tidur Adriana ini biasanya bisa diminta sesuai dengan selera konsumen. Karena dikirim langsung dari Jepara, biasanya para pengusaha mebel ini melakukan pengiriman menggunakan truk ekspedisi khusus yang melayani pengiriman -barang berukuran besar dan berat seperti dipan.

Loading...