Gandeng Banyak Tenant Ternama, MOG Jadi Mall Termewah di Malang?

Mall, termewah, di, malang, olympic, olympics, garden, matos, lippo, plaza, Cyber, pusat, belanja, perbelanjaan, terbesar, MOG, Matos, kuliner, wisata, pengunjung, pasar, tradisional, modern, fasilitas, tenant, ternama, populer, spot, lebaran, kebutuhan, rumah, tangga, department, store,MOG bagian dalam (sumber: Tripadvisor)

Untuk kota yang tidak terlalu besar, memiliki cukup banyak pusat . Mulai dari pasar tradisional hingga modern dengan fasilitas termewah dan terbesar ada di kota ini. Kota Apel ini tak hanya dianugerahi banyak destinasi , namun juga dipenuhi dengan pusat perbelanjaan yang bisa memuaskan hasrat belanja. Sebut saja yang paling populer di kalangan masyarakat setempat adalah Malang Town Square – Lippo Malls (Matos), Mall Olympic Garden (MOG), Malang City Point, Mall Dinoyo City, Plaza Araya, Cyber Mall, dan yang lainnya.

Sebagai salah satu mall terbesar di Kota Malang, wisata belanja MOG adalah tempat pilihan populer bagi warga maupun pendatang yang berkunjung ke Malang. Hal ini bisa dilihat dari begitu banyaknya pengunjung yang mendatangi tempat ini setiap hari, dan akan semakin ramai saat akhir pekan.

Berbeda dengan wisata belanja Matos, Mall Olympics Garden memiliki lima lantai yang menjadikannya sebagai tempat perbelanjaan dan hiburan terlengkap di Malang. Karena tempatnya yang besar dan luas, banyak pihak sponsor melirik mall ini sebagai tempat pameran dan beragam ajang kompetisi.

Mall Olympic Garden memiliki beberapa toko dari merk terkenal yang jadi perburuan para penggila belanja. Selain itu, MOG juga memiliki beberapa tempat makan yang bisa disinggahi saat sudah selesai belanja. Ada banyak jajanan tersebar di sekitar MOG yang bisa jadi tempat untuk wisata kuliner.

Banyaknya pengunjung yang sering datang ke MOG sejak peresmian pembukaannya, membuat berbagai pihak sponsor melirik mall ini sebagai tempat pameran dan ajang kompetisi yang selalu ditunggu oleh warga Malang dan sekitarnya. Selain sebagai pusat perbelanjaan, tempat makan dan tempat hiburan, MOG juga kerap kali menghadirkan pameran maupun event-event di hall lantai dasar. Berbagai kegiatan seperti pameran tersebut nyatanya semakin banyak mengundang pengunjung untuk datang ke MOG.

MOG telah banyak menggandeng tenant ternama untuk bekerjasama ketika pertama kali dibuka. Beberapa tenant yang telah banyak dikenal masyarakat seperti Giant Hypermarket, Ace Hardware, Hoka-Hoka Bento, KFC, Dundee Fried Chicken, dan beberapa stan fast food lainnya. Tidak hanya di dalam, berbagai kuliner khas Malang pun dapat ditemui di sekitar MOG ini, seperti Ayam Goreng Tenes, Ayam Goreng Pemuda dan Pusat Jajanan Kaki Lima di Jalan Semeru pada malam harinya. Selain makan-makan, pengunjung juga dapat karaoke bersama teman atau kolega di Inviz yang terletak di lantai dasar MOG.

Leasing Executive MOG, Peptina Magdalena menyatakan, rata-rata pengunjung MOG pada saat menjelang perayaan hari besar, seperti Lebaran berkisar antara 6.000 hingga 7.000 orang per hari di weekdays dan dua kali lipatnya di weekend. Jumlah ini terus naik hingga 10 dan 7 hari menjelang Lebaran.

Sebagian besar masyarakat, tutur Pepti, mengunjungi MOG untuk berbelanja kebutuhan fashion seperti baju, tas dan sepatu serta sembako untuk Lebaran. Untuk mendukung kebutuhan Lebaran, toko-toko yang berada di MOG juga menyediakan banyak diskon dan penawaran spesial untuk berbagai item. “Masyarakat juga banyak yang mencari parcel Lebaran dalam bentuk kebutuhan rumah tangga ataupun makanan dan sembako di MOG, baik di department store ataupun di supermarket,” katanya kepada Malang Post.

Letaknya yang berada persis di sebelah Stadion Gajayana, membuat MOG semakin mudah ditemukan. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke MOG bisa menggunakan transportasi umum Kota Malang seperti AG/GL/AT/ASD/LDG/MK. Atau bagi Anda yang membawa pribadi, bisa mencari lokasi MOG ini di wilayah Kecamatan Klojen, kemudian cari di sekitar selatan Stadion Gajayana Malang.

Loading...