Fungsi Beragam, Pendulum Kristal Dijual Harga Ratusan Ribu Rupiah

Pendulum Kristal - id.aliexpress.comPendulum Kristal - id.aliexpress.com

Pendulum selama ini kerap dikaitkan dengan hal-hal yang berbau supranatural seperti hipnotis atau semacamnya. Pendulum sendiri disebut-sebut sebagai yang digunakan untuk membantu seseorang memperoleh jawaban atas sesuatu yang sifatnya ‘iya’ atau ‘tidak’. Pendulum bekerja dengan cara membaca sinyal atau getaran yang dipancarkan dari kita dan memvisualisasikannya dalam bentuk getaran. Pendulum yang baik kabarnya dapat memberikan jawaban signifikan lantaran mampu membaca getaran dengan baik.

Pendulum biasanya berupa benda atau bandulan yang diberi tali sebagai gantungannya. Bagian pendulum atau bandul umumnya terbuat dari plastik, batu cincin, kayu, kristal, atau sebagainya. Beberapa orang kerap menjadikan batu kristal sebagai pendulum. pendulum kristal cukup beragam, tergantung desain dan kualitasnya. Berdasarkan penelusuran dari sejumlah situs e-commerce, pendulum kristal atau clear quartz mulai Rp 175 ribuan hingga Rp 300 ribuan di .

Manfaat pendulum kabarnya cukup beragam, mulai dari memberikan jawaban ya atau tidak untuk suatu pertanyaan, kemudian untuk deteksi cakra pada tubuh kita, balancing atau menyeimbangkan cakra, dan lain sebagainya. Akan tetapi, untuk melakukan fungsi-fungsi yang luar biasa tersebut, maka pendulum kristal yang digunakan pun haruslah kristal yang memang asli atau berkualitas.

Ada beberapa ciri atau karakteristik yang membedakan antara kristal asli dengan yang palsu. “Kristal yang asli akan terasa lebih dingin jika disentuh dan lebih berat jika ditimbang. Ketika Anda amati sebuah kristal asli secara vertikal dari dasarnya, akan tampak titik-titik cahaya yang merupakan titik kesadaran kristal tersebut,” kata salah satu batu kristal.

“Anda dapat mengetahui keaslian kristal Anda dengan merebahkan kristal Anda di meja, kemudian membiarkan pendulum Anda berputar di atasnya. Kalau putarannya lebar diameternya, maka energi kristal Anda cukup besar. Itu bisa terjadi karena adanya medan energi di seputar kristal itu,” sambung sang penjual.

Di luar sana banyak beredar kristal palsu yang dijual dengan harga murah, bahkan ada juga yang harganya mahal layaknya kristal asli. Beberapa orang membeli kristal untuk , namun sayangnya banyak yang tertipu karena membeli kristal palsu, sehingga tak memberi pengaruh apapun. Oleh sebab itu cermati keaslian kristal sebelum membelinya.

Loading...