Spesifikasi Mumpuni, Harga Freezer Box Sharp FRV 200 Dibanderol Mulai Rp 2,8 Jutaan

Freezer Box Sharp FRV 200 - www.decemberelectronic.comFreezer Box Sharp FRV 200 - www.decemberelectronic.com

Sharp termasuk produsen asal yang cukup inovatif dalam mengembangkan lini-lini maupun untuk kalangan pengusaha. Misalnya di lini lemari pendingin seperti kulkas atau freezer box, pilihan produknya cukup banyak, ada yang berkapasitas kecil hingga yang berkapasitas besar. Rata-rata freezer box Sharp pun dibanderol dengan yang bersaing dengan merek-merek lainnya.

Sebagai , untuk chest freezer box Sharp FRV 200 kapasitas 200 liter mulai harga Rp 2,8 jutaan hingga Rp 2,9 jutaan per unit. Freezer box Sharp FRV-200 mengusung mumpuni seperti pendingin Direct Cooling System, menggunakan refrigerant non CFC R-134a, defrosting manual, kapasitas 200 liter, sumber daya 220-240 Volt, konsumsi listrik 100 watt, dan pintu pembuka model chest freezer.

Selain dijual dalam kondisi baru, saat ini juga ada beberapa orang yang menjual freezer box Sharp FRV 200 dalam kondisi second yang biasanya merupakan bekas usaha. Adapun harga freezer box Sharp FRV 200 bekas biasanya relatif lebih murah, berkisar antara Rp 1,5 jutaan hingga Rp 2,4 jutaan, tergantung kondisi barangnya.

Selain dari segi kualitas produk, PT Sharp Indonesia beberapa waktu lalu juga telah menghadirkan produk kulkas halal yang telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Menurut Afka Adhitya, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, pada dasarnya tak ada perbedaan spek antara kulkasnya dengan yang lain. Perbedaan utama hanya dari segi sertifikasi halal yang dimiliki Sharp. “Tidak ada perbedaan. Hanya ada sertifikat halal, jadi kami bisa memberikan keamanan dan kenyamanan untuk konsumen,” ujar Afka, seperti dilansir Detik.

Sertifikat halal dari MUI ini menurutnya menandakan bahwa komponen atau proses pembuatan kulkas telah teruji dan terbebas dari kemungkinan adanya kontaminasi unsur non halal. Sedangkan dari segi fitur, kulkas produksi lokal Sharp yang sudah bersertifikat halal mempunyai kesamaan dengan kulkas Sharp lainnya. “Fiturnya pun sama, ada yang memiliki double freezer, ada juga yang dilengkapi pembatas freezer, dan lainnya. Kulkas yang telah bersertifikat halal ini adalah kulkas yang memang telah lama diproduksi dan dipasarkan, jadi tidak ada yang baru di sisi fiturnya,” pungkasnya.

Loading...