Formula Ringan dan Banyak Pilihan Warna, Lipstik Odessa Matte Dijual Harga Rp50 Ribuan

Harga, lipstik, lipstick, matte, Odessa, Cosmetics, Eternally, Beauty, Ascocobeauty, lokal, swatch, pilihan, warna, shade, keunggulan, lembap, bibir, nude, bold, review, lip, cream, brand, kosmetik, lokal, produsen, berkualitas, department, store, Matahari, Ramayana, jenis, konvensional, kelebihan, kekuranganVarian Odessa Lipstick Matte (instagram: @odessamanjung.perak)

Saat memilih , sebagian tentunya memilih produk yang berkualitas baik namun dengan terjangkau. Beberapa produsen alat sengaja membanderol produknya dengan harga murah demi menarik minat pelanggan di tengah persaingan yang semakin ketat.

Menyebut Eternally Beauty mungkin memang masih terdengar asing bagi masyarakat luas. Namun ternyata brand kosmetik ini sudah lama dijual di beberapa department store lokal sekelas Matahari dan Ramayana. Eternally ini disebut-sebut sudah menjadi pemain di dunia kosmetik sejak tahun 1996 lalu.

Dalam meluncurkan produk pemoles bibir, Eternally ini dikenal dengan produk jenis SM Lip Color, namun akhirnya kembali mengeluarkan liquid atau matte yang dikhususkan untuk penggemar matte dengan warna yang menarik. Awal tahun 2017 lalu, Odessa Cosmetics yang merupakan adik dari Eternally Beauty juga meluncurkan keluaran terbarunya yakni bertajuk Odessa Lip Matte Cream. Meski belum banyak review tentang satu produk ini, namun beberapa wanita sudah merasakan keunggulan dari produk matte Odessa yang dijual dengan harga Rp50 ribuan.

Sebenarnya Odessa Cosmetics adalah brand kosmetik lokal Indonesia yang sudah ada sejak tahun 1990-an. Produk ini terbentuk dari sebuah ide sederhana dan fun experience dalam bermakeup yang bertujuan agar semua kosmetik dan warna dari Odessa Cosmetics dapat digunakan untuk setiap orang.

Odessa Cosmetics dan Eternally Beauty adalah sister brand yang dibawahi oleh Ascocobeauty, yakni perusahaan distributor kosmetik di department store. Sebelumnya produk Odessa Cosmetics terdiri dari compact powder, blush on, eye shadow, eye liner, nail polish, dan parfum. Dengan peluncuran terbaru produk Odessa Matte Lipstick dan Odessa Matte Lip Cream, maka bertambahlah koleksi produk milik Odessa Cosmetics.

Odessa Lipstik Matte memiliki tekstur yang lembut. Membuat bibir terasa nyaman saat dipulas dan tidak membuat bibir menjadi kering. Pada beberapa produk lip matte brand lain mungkin akan membuat bibir terasa berat atau menumpuk, namun berbeda halnya dengan Odessa. Pilihan warnanya juga dianggap bagus dan tahan lama, hingga 7 jam.

“Menurut saya, pilihan warnanya sangat bervariasi, bahkan warna merah aja ada beberapa jenis tapi beda-beda warna hint. Dari nude sampai bold semua ada, dan semuanya mampu mengcover garis bibir dengan baik meskipun hanya 2 kali swatch,” ujar salah seorang beauty blogger.

Mengingat produk ini merupakan jenis lipstik konvensional yang berbentuk stik, jadi keunggulan lainnya adalah mudah untuk dibersihkan memakai tisu. Meskipun demi menjaga kesehatan bibir memang memerlukan pembersih khusus bibir. Terlepas dari semua kelebihannya, Odessa juga dirasa memiliki nilai minus. Beberapa kekurangannya adalah untuk pemakaian yang lama, maka akan terbentuk garis kering di bagian dalam bibir. Selain itu, meski warnanya dianggap tahan lama, akan tetapi masih ada kemungkinan memudar setelah sekitar 4 hingga 5 jam.

Loading...