Formula Bebas Jerawat, Bedak Padat Mineral Botanica Two Way Cake Dijual Harga Rp60 Ribuan

Harga, bedak, padat, Mineral Botanica, two way cake, produk, kosmetik, aman, berbahaya, bahan, formula, jerawat, pori, shade, light, natural, beige, sweet ebony, warna, tone, kulit, wajah, pengguna, review, lokal, brand, BPOM, klaim, foundation, kimia, alami, ekstrak, minyak, perawatan, inovatif, metode, produksi,Mineral Botanica Two Way Cake (instagram: @rezekyvista)

Mineral Botanica adalah salah satu brand kosmetik lokal yang terus menjawab permintaan konsumennya. Brand ini telah meluncurkan berbagai kecantikan dan kosmetik untuk wajah dan bagian tubuh lainnya, seperti , foundation, blush on, eyeliner, eyeshadow hingga lipstick maupun lip cream.

Kosmetik Mineral Botanica merupakan rangkaian produk perawatan dekoratif dan perawatan kulit inovatif yang awalnya dikembangkan di Los Angeles, California. Dengan meningkatnya kesadaran akan bahaya kosmetik yang dicampur dengan bahan yang tidak aman dan berpotensi berbahaya bagi manusia dan lingkungan, perusahaan telah memutuskan untuk merumuskan produknya dengan menggunakan alternatif yang lebih sehat. Kemajuan sains dan secara keseluruhan telah memungkinkan metode produksi yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan.

Melalui pemikiran tersebut, perusahaan berkomitmen untuk selalu memproduksi kosmetik yang tidak hanya aman digunakan namun dapat bermanfaat bagi penggunanya. Botanica menghilangkan banyak bahan kimia yang dianggap tidak aman untuk digunakan. Selanjutnya, mereka melakukan pencarian untuk menemukan ekstrak alami, minyak esensial dan bahan alami yang memiliki khasiat unik, hal-hal dengan efek restoratif dan manfaat bagi penggunanya.

Khusus untuk bedak, bedak padat atau two way Mineral Botanica dianggap sebagai salah satu produk yang mempunyai banyak penggemar. Ada 4 pilihan shade dalam produk ini yang bisa digunakan sesuai dengan tone atau warna kulit tiap orang, seperti light, natural, beige, dan sweet ebony.

Formula yang terdapat dalam Mineral Botanica two way cake ini menjadikan terlihat lebih cerah dan mampu menutupi bekas jerawat. “Two way cake ini gak ada wanginya jadi tidak mengganggu sama sekali. Oil controlnya oke, aku pakai two way cake ini seharian muka gak terlalu berminyak seperti biasanya, gak nyumbat pori-pori juga jadi gak ada deh yang namanya jerawat habis pakai bedak ini,” ujar salah seorang pengguna dalam reviewnya.

Bedak padat dari Mineral Botanica memiliki tekstur yang lembut. Diperkaya dengan antioksidan dan ekstrak adansonia. Formula yang ringan memberikan kesempatan pada kulit untuk bernapas. Produk yang dijual dengan Rp60 ribuan ini akan terlihat lebih baik jika diaplikasikan dengan spons yang sedikit basah.

“Aku suka banget sama bedak dari mineral botanica. Nggak tahu kenapa, bedak mineral botanica bagus dikulit aku dan enggak buat aku jerawatan. Bedak ini two way cake, jadi kalian bisa pakai ini single use tanpa harus pakai alas bedak lagi. Mineral botanica ini bedaknya halus,” ucap pengguna lainnya.

Sebagai , produk Mineral Botanica diklaim dikembangkan dengan bahan berkualitas tinggi, dan yang lebih penting bebas dari bahan pengawet dan bahan kimia berbahaya. Semua produk diproduksi dengan kontrol kualitas yang ketat dalam fasilitas bersertifikat CPKB. Semua produk menjalani uji stabilitas yang melebihi pedoman BPOM (Badan Pengawas Obat dan ) dan melalui pengujian invitro dan kulit. Pengujian kinerja produk dilakukan dengan menggunakan uji efikasi untuk memastikan penggunaannya sesuai klaim.

Loading...