Fitur Menawan, Harga Mod Vape SX Mini MX Class Mulai Rp1 Jutaan

Mod Vape SX Mini MX Class (youtube: Alex Vaping)Mod Vape SX Mini MX Class (youtube: Alex Vaping)

Di era modern ini perkembangan menempati peringkat yang juga tak kalah atas. Beberapa produsen ini menawarkan harga yang murah dengan cukup stabil dibarengi dengan fitur-fitur yang kompleks dan memuaskan. Begitu pula dengan keluaran terbaru mod yaitu MX Class.

Masih dengan penawaran harga murah, MX Class adalah mod vape yang dapat mencapai mode kontrol suhu 580F atau 300C atau sampai 85W saat dioperasikan dalam mode Bypass. Pengaturan lain dari mod vape harga murah Mx Class ini adalah watt variabel yang tersedia hingga 75 watt dengan koil penyemprot yang sesuai dan RBA berkelas terpasang.

Dalam format variable joule pada MX Class ada kisaran 10J sampai 75J yang mampu bekerja dengan kumparan yang terbuat dari Nikel 200, Titanium, atau stainless steel. MX Class terdengar akrab di telinga modder karena mereka membuat chipset yang ditemukan di garis Pioneer4You vape mods.

Mod vape sendiri merupakan sebuah bagian dari vaporizer yang biasanya berbentuk atau box yang berfungsi untuk menampung dan chip elektrik pendukung untuk bisa dialirkan ke koil. Mods adalah tempat di mana listrik keluar dan memanaskan koil yang terdapat di atomizer. Aliran listrik tersebut berasal dari baterai yang terdapat pada mod.

Mod bisa dikatakan sebagai badan dari sebuah , atau bagian utama dari vape. Terdapat dua jenis mod, yakni electrical dan mechanical. Jenis mechanical hanya berupa mod yang digunakan untuk menyimpan baterai dan penyambung rangkaian listrik tanpa menggunakan chip.

Sementara untuk jenis electrical adalah mod yang dapat digunakan untuk menyimpan baterai dan di dalam mod ini terdapat chip yang digunakan untuk berbagai fitur, seperti variable voltage atau variable watt. Namun, sebenarnya perbedaan utama dari jenis electrical dan mechanical sangat sederhana, yakni bahwa mechanical tidak terdapat komponen elektronik di dalamnya, sehingga tenaga yang dihasilkan dari baterai langsung disalurkan ke coil sedangkan yang electrical terdapat komponen elektroniknya.

Seperti halnya pada bagian drip (bagian paling ujung vape untuk mengisap uap), mod vape juga juga memiliki -desain yang unik. Namun, yang mungil masih tetap menjadi andalan bagi vapers, karena lebih praktis untuk dibawa ke mana-mana. Salah satu model dan mod yang banyak mencuri perhatian bagi kalangan vapers adalah SX Mini MX Class yang dijual dengan harga mulai Rp1 juta hingga lebih dari Rp4 jutaan.

SX Mini MX Class diproduksi oleh Yihi. Banyak vapers yang menyukai produk ini karena firing dan preheat yang lebih bagus. “Dibanding dengan DNA 75C, warna lebih bagus, resolusi lebih detail, brightness lebih terang jauh. Pairing dengan HP via bluetooth untuk setting, biar praktis dan bisa ngatur power curve saat mode TC,” ujar salah seorang MX Class.

Perangkat ini berisi chip SX350J-V2 yang mengatur voltase, watt, joule, suhu, kompatibilitas tahan banting, dan yang menampilkan semua fitur. Hal ini juga memungkinkan MX Class untuk memilih keluaran dengan cara yang lebih sederhana yaitu lembut, standar, kuat, atau sedikit lebih kuat dari pada pengaturan yang berkaitan langsung dengan jenis rasa yang ingin dicapai dari cairan berat VG di dalam tangki sub ohm.

Chip YiHi dalam MX Class adalah model yang bagus dan memungkinkan para vapers untuk membangun gulungan menjadi 0,05 ohm. Hal Itu sangat menakjubkan mengingat bahwa 0,3 ohm masih sangat rendah untuk sub ohm vaping. Kebanyakan orang tidak akan mengeluh jika ini adalah resistansi minimum mereka.

Pengaturan watt variabel pada MX Class mendukung 0,15 ohm karena Anda hanya dapat menggunakan kawat Kanthal. Sekali lagi, ini terdengar seperti surga karena harga MX Class yang juga cukup murah dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu ketika 1,2 ohm terdengar sangat rendah.

Loading...