Fitur Komplit & Desain Kompak, Yamaha AG06 Mixing Console Dijual Harga Rp 2 Jutaan

Yamaha AG06 Mixing Console - www.digitaldjtips.comYamaha AG06 Mixing Console - www.digitaldjtips.com

AG06 Mixing Console merupakan perangkat desktop mixer 6 channel yang menawarkan unit kompak dengan beragam. Perangkat mixer andal ini banyak di pasaran dengan harga berkisar antara Rp 2,1 jutaan hingga Rp 2,4 jutaan serta dilengkapi fitur seperti music streaming atau webcasting, loopback, konektivitas fleksibel, 1-Touch DSP, AG DSP Controller, resolusi playback dan recording tinggi, Mobile Music, dan masih banyak lagi.

“AG06 sangat ideal untuk para musisi yang mencari cara portabel dan efisien untuk merekam mereka ke , atau perangkat iOS, serta penyanyi dan penulis lagu yang mencari suara panggung yang hebat. AG06 juga memberikan solusi bagus untuk webcaster, podcaster, dan gamer melalui loopback, yang memungkinkan perekaman input secara simultan, bersamaan dengan pemutaran sumber audio, yang semuanya dapat dimasukkan ke perangkat lunak streaming web Anda untuk hasil yang terdengar profesional dengan kerja minimal,” demikian review dari Americansongwriter.

Yamaha AG06 Mixing Console mengusung High resolution (24 bit 192 kHz) 2 track audio recording dan playback, D-PRE studio quality mic pre-amps dengan high gain dan low noise, +48V phantom power pada CH1 input untuk condenser mics dan DI boxes, Hi-Z input untuk gitar pada channel 2, USB bus untuk Mac dan PC, chassis berbahan metal yang tanggung, serta software Cubase Al.

Yamaha AG06 hadir dengan 6 input simultan, termasuk 1 input untuk mikrofon, 1 mic/instrumen input, input keyboard stereo, dan input RCA stereo. Pengguna juga memperoleh input tambahan 1/8 inci yang berguna untuk memutar ulang audio dari smartphone. Ada pula 2 set output stereo bersama output headphone 1/4 inci dan 1/8 inci jack untuk headset gaming.

Dengan fitur-fitur tersebut serta semua preset FX bisa membantu pengguna pemula dan berpengalaman untuk secara cepat dan mudah menyesuaikan suara dari mixer ini untuk berbagai aplikasi. “Perangkat lunak AG DSP controller sangat intuitif, menawarkan mode ‘easy’ dan ‘expert’ untuk membantu pengguna dari semua tingkatan,” demikian review pengguna.

Loading...