Favorit Pencinta Kue Sus, Ini Harga Beard Papa

Varian kue sus Beard Papa (sumber: ubereats.com)Varian kue sus Beard Papa (sumber: ubereats.com)

JAKARTA – Beard Papa telah menjadi salah satu rujukan favorit banyak pencinta sus. Sudah beredar di sejumlah lokasi di Jakarta serta kota-kota lain, racikan sus toko yang satu ini diklaim enak, dengan sajian custard melimpah. Menyediakan sejumlah aneka , seperti vanilla, cocoa, cappuccino, durian, palm sugar, Thai tea, hingga apple pie dan Oreo, harganya pun relatif terjangkau.

Untuk cabang Gambir misalnya, sejumlah rasa, seperti vanilla, cocoa, cappuccino, cheese, milk tea, dan palm sugar, masing-masing ditawarkan dengan hanya Rp17 ribuan. Sementara, untuk rasa white éclair dan éclair, masing-masing Rp18 ribuan. Sedikit lebih mahal, Rp19 ribuan, ada pilihan green tea, dates, banana, coronet pastry, almond éclair, cookie sheet, hingga white almond. Ada pula mini puff (cup) yang Rp36 ribuan.

“Beard Papa’s berasal dari dan menjual roti puff yang bisa diisi dengan bermacam-macan aneka rasa. Dulu, pertama kali mencoba di EX Plaza, tetapi juga pernah di Mall Central Park,” tutur salah satu pembeli, seperti dilansir Kompas. “Rasanya enak dan gurih. Cream puff-nya bermacam-macam, mulai chocolate, coffee, éclair, vanilla, dan lain-lain. Dulu sempat juga ada rasa nangka, tetapi sekarang sudah tidak dijual.”

Senada, lain bernama Fika Anaira mengatakan ia sempat membeli mengunjungi Beard Papa di Bandara Soekarno-Hatta. Outlet di terminal kedatangan ini memang menjadi incaran pelancong yang mencari oleh-oleh. Menurutnya, kue yang disajikan masih fresh, panas dari oven, degan cream yang juga fresh. 

“Enak banget kulit sus-nya, berasa crispy krenyes-krenyes. Lalu, cream-nya meleleh di dalam mulut, perpaduan antara manis kulit sus dan mains cream sungguh klop,” katanya. “Sementara, cookie puff yang bertabur almond dan di dalamnya cream vanilla, bikin ketagihan, cokelat di atas sus juga benar-benar enak.”

Di tengah pandemi virus corona, Beard Papa ternyata telah membuka sejumlah gerai mereka, dengan standar protokol yang ketat serta jam operasional lebih pendek. Dilansir dari akun Instagram resminya, outlet yang telah beroperasi kembali antara lain di Central Park Mall, Ciputra World, Mall Artha Gading, Pacific Place, dan Pondok Indah Mall.

Loading...