Favorit ABG Gaul Ibukota, Ini Harga Masuk Domain Club Jakarta

Ilustrasi: aktivitas di klub malamIlustrasi: aktivitas di klub malam

Merupakan pusat entertainer, tidak sulit menemukan tempat jika Anda sedang berkunjung ke Jakarta. Nah, salah satu pusat yang cukup hits di kalangan ibukota adalah Domain Club. Dengan atau masuk gratis, kecuali ada event-event tertentu, tempat ini sangat ramai didatangi ketika akhir pekan meski terkesan kecil.

Domain Club sendiri bisa Anda temukan di Panin Tower Senayan City Lantai B2, Jalan Asia Afrika Lot 19, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ini adalah salah satu tempat hangout dengan konsep old school yang digemari, terutama oleh kaum ABG. Pasalnya, Domain Club menyediakan tempat yang cozy serta dentuman urban yang asyik.

“Selain X2 Club, Domain adalah salah satu club yang berada di kawasan Senayan, Jakarta, tepatnya di Senayan City, dan club ini banyak dikunjungi oleh anak gaul Jakarta,” tulis Indoclubbing.com. “Sudah berdiri sejak tahun 2009 silam, tempat ini juga banyak didatangi oleh clubber-clubber cantik. Ambience musik yang berbeda dengan club-club lainnya membuat Domain selalu ramai didatangi party people.”

Masih menurut sumber yang sama, untuk memanjakan para party lovers, pihak Domain Club juga sering mendatangkan para DJ kelas internasional, seperti RAC, Moon Boots, serta Steve Aoki yang sempat mampir pada tahun 2010 lalu. Di samping itu, sejumlah DJ berkualitas dalam negeri juga pernah tampil di tempat ini, termasuk Dipha Barus, Mahesa Utara, DJ Yasmin, Princess Joana, hingga Stan.

“Kalau Anda ingin datang ke club yang punya ambience best music, Domain adalah salah satu tempatnya karena berbagai musik seperti genre R&B, hip hop, trap, house, dubstep, EDM, dan masih banyak lagi dihadirkan dan pasti bikin Anda ingin terus joget di dance floor,” sambung Indoclubbing.com. “Tempat ini sendiri beroperasi setiap Selasa hingga Sabtu mulai pukul 10 malam.”

Seperti disampaikan di atas, biaya masuk ke Domain Club adalah free alias gratis, kecuali untuk event-event tertentu. Jika ingin memesan meja, round table dipatok mulai Rp1,5 jutaan. Sementara, atau biaya untuk sofa mulai dari Rp3,5 jutaan pada hari-hari biasa hingga Rp7 jutaan pada akhir pekan.

Loading...