Fasilitas Lux, Segini Harga Tiket Pesawat First Class Singapore Airlines

First Class Singapore Airlines - www.topmiles.comFirst Class Singapore Airlines - www.topmiles.com

Selain kelas , bisnis, dan eksekutif, banyak yang menyediakan first class untuk yang ingin bepergian dengan fasilitas mewah. Salah satu maskapai penerbangan yang menyediakan fasilitas demikian adalah Airlines, dengan tiket yang sangat fantastis, mencapai angka Rp300 jutaan per seat.

Dikutip dari situs resminya, Singapore Airlines menyebut layanan first class yang mereka miliki sebagai sentuhan pribadi perusahaan untuk menjadikan kemewahan menjadi lebih mewah. Ketika naik pesawat Airbus A380 di kelas ini, para penumpang bisa memperoleh fasilitas kelas atas, termasuk teh favorit, sarapan di tempat tidur (bahkan pada jam tiga pagi), ruang yang tenang untuk bekerja, hingga layanan telepon kapan saja.

Masih menurut sumber yang sama, layanan first class menghadirkan sebuah sandaran kepala di kursi untuk kenyamanan penumpang, bersama dengan bantal kursi belakang yang mewah. Selain itu, juga disediakan kursi berukuran ekstra lebar yang nyaman, lampu penerangan, menu makanan yang bervariasi, hingga tempat tidur nyaman dengan hingga 80 inci.

“Layanan first class Singapore Airlines memiliki kabin dengan dua lavatories yang terlihat sangat luas. Meski toilet tidak didukung dengan shower layaknya kepunyaan Etihad Airways dan Emirates, namun penumpang akan memiliki sit-down vanity dan WC terpisah,” ulas Forbes. “Setiap kursi memiliki soket AC dan USB untuk charging perangkat mobile, serta layar HD berukuran mulai 18 inci untuk hiburan.”

Dengan fasilitas kelas atas, harga tiket pesawat Singapore Airlines untuk first class memang tidak bisa dikatakan murah. Jika ingin menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, penumpang kabarnya perlu merogoh kocek mulai Rp73 juta hingga Rp306 jutaan per seat, tergantung asal keberangkatan dan lokasi atau destinasi penerbangan yang dituju.

Seorang travel blogger bernama Derek Low pernah mengupas secara lengkap bagaimana harga layanan first class Singapore Airlines. Ketika melakukan perjalanan pulang-pergi Singapura-New York, ia mengaku perlu merogoh kocek hingga 18.400 AS atau setara Rp264,794 jutaan. Sementara, penyanyi Syahrini kabarnya harus mengeluarkan biaya Rp82,15 jutaan untuk terbang dari Singapura menuju Bandara Narita di Tokyo.

Loading...