Fasilitas Lengkap, Harga kamar Taman Simalem Resort Berastagi Mulai Rp 1,2 Jutaan

Taman Simalem Resort Berastagi - www.agoda.comTaman Simalem Resort Berastagi - www.agoda.com

Taman Simalem Resort (TSR) bisa dibilang sebagai tempat sekaligus sarana akomodasi yang cukup di kawasan Berastagi. Saat momen seperti libur akhir pekan, perayaan tertentu, atau menjelang tahun baru biasanya Taman Simalem Resort akan dipadati oleh pengunjung dari berbagai daerah. Bahkan kabarnya tingkat hunian pada malam tahun baru biasanya kerap terisi penuh.

Lokasi Taman Simalem Resort sendiri berada di alamat Jalan Raya Sidikalang Km.9, Silahisabungan, Danau Toba, Sumatera Utara, Indonesia. Di Taman Simalem Resort ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan, mulai dari olahraga jungle trek, lake view trek, mountain biking atau bersepeda, panahan, paintball, golf, memancing, spa, menanam pohon, membuat pizza, dan masih banyak lagi.

“Taman Simalem Resort saat ini sangat banyak objek yang bisa dinikmati mulai dari Kebun Tanaman Organik hingga menikmati pemandangan Danau Toba yang sangat Indah. Sebagai salah satu resort terbaik di Tanah Air, tidak berlebihan rasanya bahwa kunjungan wisatawan ke TSR meningkat dari tahun ke tahun,” kata GM Hotel Sibayak Dedi Nelson, seperti dilansir Medantoday.

Lebih lanjut Dedi menjelaskan bahwa para wisatawan saat ini lebih cenderung ingin menikmati hawa pegunungan yang sejuk dan menikmati pemandangan alam yang indah. “Maka di sinilah tempatnya,” imbuh Dedi.

Harga kamar Simalem Resort Berastagi dipatok cukup bervariasi, tergantung dari tipe kamar. Setidaknya terdapat beberapa tipe kamar yang tersedia di Taman Simalem Resort, yakni Waterfall Lodge Hotel (Superior) yang dibanderol dengan rate atau mulai Rp 1,2 juta per malam, kemudian Tongging Poin Lodge Room dengan biaya sewa mulai Rp 1,44 juta per malam, dan yang paling mahal adalah tipe Tongging Point Hotel (Deluxe) seharga Rp 1,8 juta per malam. Harga yang berlaku pada hari-hari tertentu kemungkinan bisa berbeda, tergantung penawaran dari pihak Taman Simalem Resort.

Harga masuk Taman Simalem Resort dibanderol mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 1,2 juta, tergantung kendaraan yang dikendarai oleh pengunjung. Sedangkan untuk fasilitas kamar terdiri dari TV kabel, meja, hingga kamar mandi dalam dengan shower. Selain itu, ada juga fasilitas area parkir, kafe, restoran, wifi, bilyar, area main , alat pemanas, hingga jasa antar jemput bandara.

Loading...