Fasilitas Kelas Atas, Berapa Tarif Hotel Harris Malang?

Tarif Hotel Harris Malang

Menjelang momen libur Natal dan 2018, penginapan di area Malang Raya pun mulai ramai diserbu oleh para pelancong, terutama dari luar . Tidak hanya penginapan dengan murah, penginapan sekelas berbintang, seperti Harris Malang, pun juga ramai di-booking , terutama mereka yang memiliki anggaran berlebih.

Hotel Harris Malang sendiri merupakan salah satu akomodasi modern yang terletak di Jalan Ahmad Yani Utara, Riverside Blok C1-, Malang. Penginapan ini hanya berselang sepuluh menit berkendara dari Lapangan Golf Araya, 15 menit berkendara dari Malang Town Square, dan 20 menit berkendara jika tamu datang dari Bandara Abdul Rachman Saleh.

Menawarkan -kamar bergaya kontemporer dengan sentuhan lantai kayu, Hotel Harris Malang telah didukung dengan kelas atas. Di tempat ini, para tamu bakal menemukan tiga kolam renang di luar ruangan (outdoor), gym atau tempat fitness, dan sebuah restoran. Sementara, untuk kebutuhan terkini, akses Wi-Fi sudah tersedia di seluruh area hotel.

Total, ada 229 unit kamar yang telah disediakan di Hotel Harris Malang. Tiap kamar telah didukung dengan fasilitas seperti AC, akses Wi-Fi gratis dan kabel internet, TV LED dengan channel lokal maupun internasional, kotak tempat penyimpanan barang (safe deposit box), hingga mini bar dan alat pembuat minuman teh dan kopi.

Kamar Standard di tempat ini dipatok dengan tarif mulai Rp478.400 per malam, selain ada juga penawaran tarif Rp598.000 per malam dan Rp718.000 per malam untuk Happy Kids Package. Sementara, kamar Sky Room disewakan mulai dengan tarif Rp1.098.000 per malam hingga Rp1.278.000 per malam, dan kamar Suite dipatok dengan tarif mulai Rp1.848.000 per malam.

“Hotel ini sangat cocok untuk liburan keluarga karena telah dilengkapi dengan kamar yang nyaman, staf yang ramah, dan desain yang cukup bagus,” ujar salah satu pengunjung. “Anak-anak juga sangat suka bermain di kolam renang, simpel tetapi menyenangkan, selain sarapan yang disediakan cukup variatif dengan rasa yang lumayan enak.”

Loading...