Dukung Gaya Hidup Sehat & Hemat, Osbond Gym Memberikan Promo Biaya Member

biaya, member, Osbond, Gym, promo, 1, bulan, berlaku, 2018, harga, normal, berlaku, sejak, 6, hari, pembelian, fasilitas, cabang, Indonesia, kota, instruktur, menurunkan, berat, badan, alat, lengkap, Jakarta, sehat, hematIlustrasi instruktur fitness mengarahkan anggota

Membentuk tubuh sesuai keinginan dapat dilakukan dengan melakukan berbagai . -latihan olah tubuh dapat dilakukan di gym. Di daerah , ada tempat bernama Osbond Gym. Tempat tersebut juga sudah memiliki beberapa cabang di berbagai kota di Indonesia.

Tempat gym itu menyediakan bagi Anda yang menginginkan gaya hidup , tetapi juga hemat. Hal tersebut dibuktikan dengan member yang terbilang cukup terjangkau. Untuk saat ini, Osbond Gym memberikan promo member dengan Rp 200.000 untuk 1 bulan. Promo tersebut berlaku sampai April 2018.

normal member adalah Rp 350.000. tersebut berlaku 60 hari sejak pembelian. Untuk mendapatkan Rp 200.000, ada beberapa dan ketentuan, antara lain voucher berlaku setiap hari Senin-Minggu jam 6 pagi hingga 9 malam, masa berlaku 60 hari sejak pembelian, tidak dapat digabungkan dengan promo lain dan tidak dapat diuangkan, gratis biaya jika memperpanjang membership, dan lainnya.

Di Osbond Gym, selain Anda dapat membayar iuran per bulan, juga bisa membayar di muka untuk per 3 bulan, 1 tahun, hingga seumur hidup (Platinum, free akses ke seluruh cabang). Di tempat gym tersebut, member atau pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas, antara lain alat lengkap dan bervariasi, area parkir luas, free WiFi, sauna, tempat salat, free trial selama 4 hari, dan lainnya.

Selama berolahraga di Osbond Gym, Anda bisa menggunakan jasa instruktur gym. Beberapa orang ingin supaya berat badannya turun. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan Vitabiotics mengatakan bahwa sebanyak 62 persen orang dewasa selalu menetapkan tujuan setiap melakukan diet dan rajin pergi ke gym.

“Setiap orang memiliki alasan berbeda untuk tetap berolahraga. Apakah itu menurunkan , atau pun yang lain,” ungkap juru bicara Vitabiotics Wellman Energy dan Wellwoman Energy.

Menurut Yadi, instruktur gym di Osbond Palembang mengatakan bahwa untuk dapat menurunkan berat badan tidak hanya bisa didapatkan dari pola makan. Selain itu, olahraga juga menjadi faktor penentu, dengan tujuan supaya tubuh terbentuk lebih proporsional. Menurut instruktur Yadi, olahraga dengan tujuan menurunkan berat badan adalah menjadikan tubuh sendiri sebagai beban.

“Bisa mulai dengan push-up atau sit-up di rumah sendiri. Apabila rutin, tiga bulan sudah terlihat hasilnya,” kata Yadi. Circuit training, nama keren dari olahraga tersebut, dikatakan Yadi bisa dilakukan 30 menit setiap hari.

Sedangkan untuk pola makan, saran Yadi, sebaiknya mengurangi asupan karbohidrat dan memperbanyak makanan yang mengandung protein. Disarankan untuk tidak terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung lemak. “Perbandingan makanannya itu begini, 50 protein, 30 karbohidrat, dan 20 lemak. Dengan diimbangi olahraga, badan akan kencang ketika berat badan sudah berkurang,” tutup Yadi.

Loading...