Dorong Ibu Muda Untuk Aktif Memasak, Harga Minyak Goreng Bimoli 18 Liter Rp250 Ribuan

Harga, minyak, goreng, Bimoli, kemasan, ukuran, jerigen, pelaku, usaha, promo, kampanye, the joyful giver, merek, produk, kuliner, rumahan, 18, liter, memasak, dapur, sosial, media, pemasaran,Memasak dengan minyak goreng

Sebagai salah satu kebutuhan pokok, permintaan akan kian meningkat. Baik untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari bagi , maupun untuk usaha . Hal ini mendasari yang mendasari PT Salim Ivomas Pratama Tbk untuk menghadirkan minyak berkualitas melalui merek produknya, Bimoli.

Bimoli merupakan salah satu merek minyak goreng yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Pihaknya selalu berupaya untuk mempertahankan eksistensinya untuk terus menjadi produsen minyak goreng yang menjadi pilihan oleh konsumennya. Di sejumlah pusat perbelanjaan, produk minyak goreng Bimoli bisa dengan mudah ditemukan, dengan harga dan ukuran yang beragam. Mulai dari kecil untuk kebutuhan rumahan, hingga jerigen 18 liter yang kerap digunakan oleh para pelaku usaha kuliner. Untuk 18 liter ini biasanya dengan harga kisaran Rp250 ribuan.

Minyak goreng Bimoli diklaim terbuat dari biji kelapa sawit pilihan dengan warna kuning keemasan yang diproduksi dengan tahap pemurnian multi proses. Sehingga minyak goreng ini dianggap berada dalam golongan minyak bebas kolesterol dan membuat yang menggunakan minyak merek Bimoli ini bisa menjadi lebih renyah dan gurih. Minyak ini juga diklaim sudah teruji kualitasnya dengan beberapa proses penyaringan untuk menghasilkan produk minyak goreng yang jernih.

Memasuki era digital ini, pihak Bimoli juga gencar melakukan promosi untuk meningkatkan penjualannya. Aktivitas masyarakat yang aktif di media sosial dianggap menjadi peluang oleh Bimoli untuk mengenalkan merek minyak goreng tersebut kepada generasi milenial. Cara ini dianggap mampu menjalin loyalitas pelanggan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Bimoli fokus menggarap pemasaran digital dengan menggunakan sosmed. Target yang disasar merupakan anak muda atau mahasiswa yang sekarang masih belum sering memakai minyak goreng.

“Kaum muda tentunya akan berumah tangga, mereka akan mulai memakai minyak goreng untuk kelangsungan hidupnya. Jadi kesadaran mereka akan kami bangun dari sekarang. Cara ini juga efektif agar tidak memutus generasi yang sudah memakai produk minyak Bimoli. Mungkin ibu atau nenek mereka sudah memakai Bimoli, namun generasi milenial belum tentu mengenali Bimoli. Jadi kampanye kami di sosial media kami khususkan untuk anak-anak,” tutur Anton Kasna, Product Marketing Manager Bimoli.

Tak hanya fokus berpromosi lewat sosial media, sebagai salah satu merek ternama, Bimoli juga kerap memperkenalkan kampanye yang mendorong para ibu muda untuk menjadikan aktivitas memasak sebagai wadah untuk bereksperimen, menunjukkan kreativitas mereka, dan belajar hal baru. Melalui sejumlah kampanye tersebut, Bimoli mengharapkan agar memasak menjadi tempat yang menyenangkan bagi para ibu untuk melakukan hal yang membuat mereka bahagia. Seperti melibatkan orang-orang terdekat dan menciptakan kreasi menu baru.

“Bimoli percaya bahwa kebahagiaan seorang ibu memiliki pengaruh signifikan terhadap kebahagiaan keluarga dan orang-orang sekitarnya. Sebagai minyak goreng pilihan bagi keluarga Indonesia dari generasi ke generasi, kampanye #ICOOKLIKETHIS merupakan bentuk komitmen Bimoli untuk terus relevan dengan para ibu muda masa ini. Rangkaian kegiatan dalam kampanye ini ditujukan bagi The Joyful Giver yang aktif mengambil berbagai peran dalam kehidupan mereka yang dinamis, tanpa meninggalkan peran mereka untuk menghidangkan sajian terbaik bagi keluarganya,” ujar Surya Dharmanto, Head of Marketing PT Salim Ivomas Pratama Tbk, dilansir dari Liputan6.

Loading...