Djati Family Spa di Surabaya Tawarkan Couple Spa Untuk Dinikmati Bersama Pasangan

Spa, couple, di, surabaya, Djati, family, keluarga, pasangan, treatmen, treatment, buah, naga, yoghurt, Darmo, Wonokromo, fasilitas, kandungan, vitamin, kesehatan, tubuh, kota, massage, alternatif, stres, facial, pijat, hairmask, salon, rileks, wanita, pria, kulit, perawatan, tubuhPasangan menikmati perawatan spa

Memanjakan diri setelah sepekan lebih beraktivitas di tempat kerja yang menguras tenaga adalah wajib. Beristirahat sejenak dari rutinitas harian dengan cara melakukan berbagai di mungkin menjadi beberapa alternatif pilihan. Sebagian besar tempat memang menawarkan berbagai layanan seperti dan mulai dari wajah hingga menyeluruh ke bagian tubuh yang lain.

Melepas stres adalah salah satu alasan yang paling banyak digunakan para untuk bisa pergi ke salon. Kadang mereka tak ingin potong rambut, tapi ingin facial, atau mungkin menikmati hair mask, spa dan massage di salon. Treatment seperti ini membuat tubuh seseorang lebih nyaman dan rileks.

Kebutuhan untuk memanjakan diri di spa kini bukan hanya milik kaum wanita saja, akan tetapi juga menjadi kebutuhan bagi para pria untuk sekadar melakukan treatment pijat refleksi. Seiring dengan berkembangnya hidup spa, kini banyak tempat spa yang dibanjiri oleh tamu pria. Bahkan menurut The Wall Street Journal pada 14 Agustus lalu menyatakan bahwa sebuah resor bergaya Provencal yakni Cal-a-Vie memiliki pelanggan sejumlah 90 persen pria yang tidak lain berlatar belakang sebagai pria eksekutif.

Bagi Anda yang tinggal di Kota Surabaya dan ingin menikmati spa bersama keluarga ataupun pasangan, Anda bisa memilih untuk melepas penat di couple spa yang ada di Kota Surabaya. Salah satu pusat spa yang menawarkan fasilitas couple spa adalah Djati Spa, yang berada di Jalan Kampar No.4, Darmo, Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

“Djati Family Spa tidak hanya melayani customer wanita saja, jadi pria dan anak-anak juga boleh. Dan di sini disediakan beberapa pilihan ruang kamar untuk spa treatment, ada yang khusus untuk dua orang bahkan hingga empat orang. Jadi cocok banget buat kalian yang mau spa rame-rame barengan sama keluarga, teman, atau pasangan,” ujar salah seorang pengunjung.

Selain menawarkan fasilitas couple spa, Djati Spa, sebuah spa Surabaya juga menyediakan treatment dengan menggunakan buah naga atau dragon fruit ini, sebagai salah satu treatment pilihan. Ferdia Yusi sebagai Branch Manager Djati Spa menuturkan buah naga yang dihaluskan akan dicampur dengan yogurt, sebagai pelembab dan pencerah alami.

“Manfaat buah naga di antaranya menjaga kelembapan kulit, membuat kulit lebih kencang, mencegah penuaan dini, serta melindungi kulit dari sinar matahari. Sementara yogurt juga punya khasiat untuk kulit, yaitu mengangkat sel kulit mati, meratakan warna kulit, anti aging yang aktif untuk melawan radikal bebas,” tuturnya kepada Tribunnews.

Sebagai urutan , terlebih dahulu terapis memberikan Aroma Therapy dan Traditional Massage terlebih dahulu. Lalu dilanjutkan dengan memberikan scrub yoghurt dragon fruit. Dan yang terakhir memberikan mask yogurt dragon fruit sebelum dibersihkan. Buah naga diketahui memiliki banyak kandungan vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Tak hanya dengan mengonsumsinya, namun juga dengan cara mengoleskannya pada kulit.

Loading...