Diyakini Mampu Mencegah Risiko Penyakit Kanker, Harga Minyak Ikan Fishqua Berkisar Rp79 Ribuan

Minyak Ikan Fish Qua - (Sumber: tokopedia.com)Minyak Ikan Fish Qua - (Sumber: tokopedia.com)

Minyak ikan memang telah lama diyakini sebagai suplemen prenatal yang bermanfaat untuk perkembangan otak pada bayi. Hal tersebut tentu saja menjadi motivator yang besar bagi wanita hamil untuk mengkonsumsi berbagai minyak ikan yang ditawarkan di .

Lebih lanjut jika berbicara tentang minyak ikan, terdapat salah satu produk yang terkenal karena berbagai promonya di beberapa media elektronik hingga media sosial. Ia adalah produk minyak ikan Fishqua.

Fishqua merupakan suplemen yang terbuat dari minyak hati ikan hiu. Fishqua juga diklaim sebagai salah satu produk yang telah diakui secara internasional. Produk minyak ikan ini memiliki kandungan yang tentunya bermanfaat untuk tubuh hingga wajah. Kandungan yang terdapat di dalamnya meliputi kandungan serat,vitamin E dan masih kandungan lainnya. Kandungan itulah yang sangat bermanfaat untuk .

“Minyak ikan memiliki yang sangat besar bagi kesehatan manusia sehingga mendorong inovasi produk minyak ikan dalam bentuk pangan fungsional atau pharmaceutical terus meningkat,” ujar Muhammad Musbah, salah Dosen Teknologi Hasil Perairan, FPIK, IPB, dilansir dari Tribunnews.

Selain manfaatnya yang baik untuk masa kehamilan, suplemen minyak ikan Fishqua ini juga dipercaya memberikan manfaat lain, seperti menjaga fungsi pada hati dan kesehatan hati, menormalkan kadar darah pada tubuh karena kekurangan insulin, membantu membakar serta menghilangkan kolesterol jahat dalam tubuh, mencegah dan mengobati terjadinya anemia, hingga menurunkan risiko rheumatoid arthritis yang menyerang bagian persendian.

Tak hanya itu, menurut seorang pakar kesehatan dari Jepang juga mengemukakan bahwa suplemen minyak ikan ini berperan aktif dalam mensuplai oksigen dalam tubuh sehingga metabolisme yang ada dalam tubuh mampu berjalan serta berfungsi dengan baik. Hal tersebut yang akan menetralisir jaringan yang memiliki sedikit kandungan oksigen dan zat asam.

Beberapa pakar kesehatan lainnya juga mengutarakan bahwa pemicu timbulnya penyakit kanker adalah berbagai macam hal yang menghabiskan oksigen dalam tubuh. Hal tersebut yang membuat manusia terkena risiko peningkatan kadar keasaman dalam tubuh yang nantinya akan mengakibatkan struktur membran sel dan perubahan sel-sel dalam tubuh.

Kandungan senyawa terpene serta triterpene yang terkandung dalam suplemen minyak ikan Fishqua ini juga terbukti mampu berperan sebagai interferon inducer yang memiliki fungsi untuk meningkatkan dan mengaktifkan sel-sel limfosit yang dapat mencegah risiko terkena penyakit kanker.

Dengan banyaknya khasiat yang terkandung dalam suplemen minyak ikan ini, membuat kebutuhan akan minyak ikan kian tinggi. Sehingga banyak orang yang mulai untuk mengkonsumsi minyak ikan ini secara rutin. Produk Fishqua ini bisa didapatkan di hampir semua pusat perbelanjaan, baik online maupun offline, seperti Indomaret, Alfamart, apotek, dan toko lainnya. Untuk satu kemasan berisi 30 kapsul ditawarkan dengan Rp79 ribuan.

Loading...