Ditujukan Khusus Remaja, Harga Hilo Teen di Indomaret Mulai Rp 5 Ribuan

harga, hilo, teen, susu, pertumbuhan, tinggi, badan, remaja, di, indomaret, alfamart, iklan, ideal, kemasan, gram, ml, 200, 250, 500, coklat, vanila, caramel, acara, siap, minum, lingkunganIlustrasi: seorang remaja mengonsumsi susu

itu ke atas, nggak ke samping. Begitu sekiranya kata-kata yang teringat ketika mendengar iklan Hilo di televisi. tersebut merupakan yang ditujukan untuk badan. Terlebih, biasanya iklan Hi-Lo menggunakan model iklan yang memang tingginya tampak ideal. Hilo kini juga ada versi teen atau untuk .

Di Indomaret atau Alfamart, Hilo Teen tersedia mulai dari 200 ml, 250 gram, dan 500 gram. Untuk 200 ml (siap minum), dijual dengan Rp 5.500. Lalu, kemasan 250 gram (rasa vanila caramel) dijual seharga Rp 38.500. Ada pula kemasan 500 gram (rasa coklat) dibanderol Rp 74.400.

Untuk lebih menjaring konsumen di kalangan remaja, Hilo Teen menggelar acara Hilo Teen ARTivity. Acara tersebut memiliki berbagai pertunjukan menarik dan penuh kreativitas, seperti papercraft exhibition dari kardus bekas, Green Workshop hasil kolaborasi NARA Creative dan London School of Public Relations Jakarta, kompetisi Cosplay dan Costreet, pertunjukan tari dan perkusi, serta penampilan dari musisi masa kini, yaitu Nicky Riyant dan Kunto Aji.

Acara itu merupakan puncak dari HiLo Teen ARTivity yang sudah diadakan sejak Juli 2017. Hilo Teen ARTivity dilaksanakan di 54 kota dengan melibatkan 1.000 sekolah SMP dan SMA di seluruh Indonesia. Salah satu tujuan dari diadakannya event tersebut adalah sebagai wadah agar para pelajar Indonesia bisa menunjukkan bakatnya, serta untuk menumbuhkan gaya hidup hijau untuk di Indonesia.

“Melalui program HiLo Teen ARTivity, kami ingin mengajak generasi muda untuk lebih kreatif dan inovatif dalam memanfaatkan barang-barang yang sudah tidak digunakan menjadi sesuatu yang bernilai lebih. Selain berbagi inspirasi untuk peduli lingkungan, HiLo Teen juga ingin memberikan pemahaman bahwa green lifestyle dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan, seperti apa yang dilakukan dalam program ini melalui kompetisi creative recycling,” ujar Riyad Jasa Putra, Marketing Promotion Manager dari HiLo Teen.

Salah satu peserta yang ikut adalah SMA Negeri 9 Jakarta. Terinspirasi dari wahana-wahana permainan yang ada di theme park, siswa-siswi SMA Negeri 99 Jakarta mengolah limbah bekas menjadi sesuatu yang menarik.

“Tema ini kita pilih karena ada alasannya, yaitu wahana permainan itu mengibaratkan jiwa muda. Soalnya kesenangan yang disukai anak muda itu ya pergi ke wahana permainan, iya kan? Makanya kita pilih tema ini,” kata salah satu peserta dari siswa SMA Negeri 99 Jakarta, Erin.

Lebih lanjut, Erin mengaku bahwa hasil karya ini membutuhkan waktu pengerjaan selama 2 bulan dengan melibatkan sekitar 14 orang siswa, serta 350 kotak HiLo yang diubah menjadi tiga replika dari wahana permainan, seperti carousell, kincir angin, dan perahu raksasa.

Loading...