Diproduksi Oleh PT HWI, Harga Phyto Cell Serum Berkisar Rp 500 Ribuan

harga, phyto, cell, serum, hwi, flek, wajah, kerutan, pigmentasi, kulit, hormonal, KB, suntik, susuk, obat-obatan, antibiotika, kemoterapi, Prime Skin Phyto Cell Serum, tampilan, usia, melanin, caraPhyto Cell Serum produksi PT HWI (sumber: zozu.site)

Siapa yang belum mengenal ? Meskipun belum mengetahui bagaimana bentuknya, belum pernah mencoba, paling tidak sudah pernah mendengar tentang . merupakan salah satu yang mengandung bahan-bahan aktif yang bermanfaat bagi .

Dulu, mungkin serum hanya dimiliki oleh beberapa saja, tetapi kini, sepertinya hampir semua mengeluarkan produk serum. Tidak perlu semua serum Anda beli, cukup sesuaikan dengan kondisi kulit atau masalah kulit wajah saja. Misalnya, Anda merasa perlu mengurangi tampilan kerutan, flek hitam, pori-pori, cari serum yang memiliki kandungan yang berkhasiat membantu mengatasi permasalahan kulit tersebut.

Salah satu serum yang menyediakan khasiat seperti di atas adalah Prime Skin Phyto Cell Serum. Serum tersebut diproduksi oleh PT HWI atau Health Wealth International yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Gunacipta Group yang telah berdiri sejak tahun 1942.

Prime Skin Phyto Cell Serum HWI berada di atas kisaran Rp 500 ribuan. Produk ini merupakan serum yang diformulasikan membantu memberikan stimulasi dan regenerasi sel-sel kulit sehingga bisa membantu mengurangi kerutan, mengencangkan dan mengurangi flek hitam pada wajah serta menjadikan wajah lebih cerah, lembap, halus, dan lembut.

Cara memakai serum tersebut yaitu dengan menyemprotkan serta mengoleskan Prime Skin Phyto Cell Serum pada kulit wajah secara tipis dan merata. Apabila kulit Anda tidak memberikan reaksi negatif, maka pemakaian mungkin bisa dilanjutkan.

Munculnya flek hitam masih menjadi masalah bagi sebagian besar orang. Tampilan tersebut menyebabkan seseorang menjadi tidak menarik dan membuat rasa percaya diri berkurang. Seiring pertambahan usia, risiko munculnya flek akan semakin tinggi.

“Flek di kulit wajah biasanya muncul di atas usia 30 tahun. Penyebabnya biasanya karena terjadinya paparan sinar matahari terus-menerus sedari muda pada wajah tanpa dilindungi oleh sunblock, topi lebar, atau payung,” kata Direktur Medical & Treatment Oriskin dr. Rimenda M.Si.

Proses terjadinya flek, menurut dr. Rimenda, adalah ketika sinar matahari menerpa kulit, maka pigmen melanin akan naik dari bawah ke permukaan kulit untuk melindungi kulit dari sinar matahari. “Naiknya pigmen melanin ini membuat kulit menjadi menghitam (pigmentasi) tidak merata sehingga terlihat sebagai flek,” jelas dr. Rimenda.

Selain karena sinar matahari, flek juga bisa disebabkan karena perubahan hormonal akibat mengonsumsi KB hormon, seperti pil KB, suntik, dan susuk KB. “Obat-obatan antibiotika dan kemoterapi juga dapat menyebabkan terjadinya pigmentasi kulit. Proses penghilangan flek dapat berlangsung secara perlahan-lahan. Laser akan membantu mengurangi pigmen dengan cara mengurai pigmen sehingga warna hitam pekat akan berkurang menjadi coklat dan selanjutnya warna pigmen cokelat berkurang menjadi coklat muda,” jelas dr.Rimenda.

Loading...