Diperuntukkan Penggemar Manchester United, Segini Limit Kartu Kredit Danamon MU

Kartu Kredit Danamon MU - bisnis.tempo.coKartu Kredit Danamon MU - bisnis.tempo.co

Danamon menjalin partnership dengan klub sepak bola Manchester United (MU). Lewat kerja sama tersebut, Danamon memiliki produk berupa Kredit Danamon MU dan Tabungan MU yang diperuntukkan bagi para nasabah penggemar klub sepak bola asal Inggris tersebut. Ada banyak dan keuntungan yang ditawarkan oleh Danamon untuk para pemegang credit card (CC) MU. Misalnya saja limit yang berkisar Rp 7,5 juta hingga Rp 29 juta per bulan.

Adapun untuk apply kartu kredit Danamon MU, calon nasabah diharuskan memiliki minimal gaji atau penghasilan bulanan sebesar Rp 3 juta. Lalu usia pemegang kartu utama minimal 21 tahun ke atas. Kemudian jika melebihi limit bulanan atau overlimit, pemegang kartu akan dikenai Rp 75 ribu per bulan. Sedangkan untuk minimum pembayarannya sebesar 10% dari tagihan bulanan.

Dengan memiliki kartu kredit MU, Danamon menawarkan sejumlah keuntungan seperti Red Match, Red Rewards, Red Hot Deals, family pack, carnaval & fan viewing di seluruh Indonesia, berkesempatan menikmati fasilitas ruang tunggu eksklusif di airport lounge bandara, hingga credit protection untuk mengasuransikan seluruh tagihan nasabah.

Menariknya lagi, sejak beberapa tahun lalu PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) juga meluncurkan tagihan kartu kredit Danamon yang memungkinkan melalui aplikasi mobile banking, layanan online banking atau ATM bank lain secara real time. tagihan tersebut dapat dilakukan untuk tagihan di bawah Rp 25 juta dan berlaku untuk kartu kredit Danamon Visa dan Mastercard.

“Pembayaran tagihan secara instan atau real time ini sangat dibutuhkan, sehingga nasabah saat itu juga dapat langsung bertransaksi tanpa kendala limit. Pada umumnya, penyesuaian limit dilakukan paling cepat satu hari kerja setelah pembayaran tagihan melalui metode pembayaran tagihan lainnya,” kata Djamin Nainggolan, Consumer Lending Head Danamon, seperti dilansir .

Saat hendak melakukan transaksi, pemilik kartu kredit Danamon cukup membuka menu ‘transfer antar bank’ di aplikasi mobile banking, situs online banking, ataupun ATM bank lain. Lalu masukkan kode bank Danamon (011) dan nomor kartu kredit Visa atau Mastercard yang berjumlah 16 angka. Usai memasukkan jumlah nominal transaksi, maka pembayaran tagihan langsung dibukukan oleh sistem secara real time.

Loading...