Diperkaya Dengan 6 Ekstrak Bunga Langka, Berapa Harga Serum Rambut L’Oreal Extraordinary Oil?

Serum Rambut - (Sumber: lionesse.org)Serum Rambut - (Sumber: lionesse.org)

Bagi hampir semua , keindahan dan kecantikan rambut adalah hal wajib yang perlu dijaga. Maka tak heran jika gemar untuk pergi ke salon, maupun melakukan perawatan di rumah demi menjaga kesehatan rambut. Salah satu perawatan yang lumrah dilakukan adalah memakai produk serum rambut.

“Serum berfungsi untuk memperkuat helaian rambut, menutrisi sekaligus melembabkannya,” tutur Adi Adrian, seorang penata rambut, dilansir dari Kompas.com.

Di antara beragamnya produk untuk menjaga kesehatan rambut, tentunya tak lepas dari merk L’Oreal. Bertajuk L’Oreal Extraordinary Oil, produk ini merupakan multifungsi untuk memenuhi berbagai rambut. Formulanya memberikan kilau sempurna, melindungi rambut sebelum penataan, dan menutrisi rambut secara intensif. Dengan memakai serum ini, rambut disebut-sebut menjadi lebih lembut dan berkilau, terasa ringan dan tidak lepek. L’Oreal Extraordinary oil ini diperkaya dengan 6 ekstrak bunga langka, yakni Lotus, Chamomile, Tiare, Flax, Rose, dan Matricaria.

Ekstrak bunga Lotus yang mampu memberi pada rambut. Camomile yang membuat rambut tampak lebih berkilau. Tiare yang melindungi rambut dari dehidrasi akibat proses hair styling maupun panas matahari. Matricaria yang memberi kelembutan dan memperbaiki tekstur rambut yang rusak. Flax untuk memberi kelembaban pada rambut di tiap helainya. Serta Rose yang berkhasiat untuk melembabkan serta memberikan sentuhan wangi pada rambut sepanjang hari.

Serum yang dikemas dalam kemasan botol 50 ml dan 100 ml ini cocok dan bisa digunakan pada semua rambut, baik rambut normal, rambut normal cenderung kering, rambut kering, dan rambut rusak. Cara pakainya juga sangat mudah, cukup menaruh 2 hingga 3 tetes Extraordinary Oil di telapak tangan dan oleskan secara merata dari batang hingga ujung rambut sesuai dengan kebutuhan. Namun perlu dihindari penggunaan di daerah kulit kepala.

Ketika memakai serum, beberapa pakar kesehatan rambut menyarankan untuk menggunakan serum dimulai dari bagian tengah rambut sampai ke ujung-ujungnya. Jangan sampai terkena kulit kepala, khususnya pada kulit kepala yang berminyak. Usahakan untuk memberi lebih banyak serum di bagian ujung rambut karena biasanya bagian ini lebih kering dan lebih rentan pada kerusakan.

Untuk produk serum L’Oreal Extraordinary Oil memang lebih mahal dibanding dengan produk serum serupa, yakni sekitar Rp80 ribuan untuk kemasan 100 ml. Akan tetapi, melihat banyaknya khasiat dari pemakaian produk ini, masyarakat tak perlu lagi berpikir dua kali untuk bisa membeli produk perawatan rambut dari brand L’Oreal ini. Konsumen bisa mendapatkan produk serum ini di sejumlah pusat belanja online maupun offline, minimarket, Indomaret, dan lainnya.

Penggunaan serum dapat disesuaikan dengan panjang dan pendek rambut. Rambut yang telah selesai dicuci atau keramas bisa dikeringkan dengan menggunakan handuk. Kemudian dalam keadaan setengah kering, aplikasikan serum dari batang hingga ujung rambut secara menyeluruh. Rambut yang telah diaplikasikan serum bisa langsung dikeringkan dan disisir rapi. Hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya kotoran atau bakteri yang ikut menempel jika rambut tetap dalam keadaan basah.

Loading...