Dipercaya Untuk Meningkatkan Kesuburan Pada Pria, Produk Semenax di Apotik Dijual Seharga Rp 350.000-600.000

Kesuburan Pria - (Sumber: hellosehat.com)Kesuburan Pria - (Sumber: hellosehat.com)

Survei menunjukkan bahwa hampir 30% kasus wanita sulit hamil terjadi karena infertilitas yang dialami oleh kaum pria. Apabila menginginkan yang sehat dan relatif cepat, maka kualitas sperma pada pria harus sehat pula.

Cara paling mudah untuk meningkatkan kualitas sperma pada pria yaitu dengan meminum suplemen/multivitamin yang ditujukan khusus menangani kasus cairan mani yang encer atau cairan yang dinilai kurang berkualitas.

Salah satu yang bisa dicoba adalah Semenax. Anda dapat membelinya di apotik ataupun di agen-agen resmi mereka. Harganya bervariasi, untuk kemasan botol berisi 90 kapsul dijual kisaran Rp 350.000-600.000, tergantung di mana Anda membelinya.

Apabila Anda tidak menemukan produk tersebut di apotik-apotik besar seperti K24 atau Kimia Farma, Anda dapat membelinya di lain, atau bisa membelinya melalui online.

Aturan minum Semenax yaitu dapat dikonsumsi 3 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tetapi, apabila Anda ragu-ragu adanya efek samping dari obat tersebut, maka dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan , atau mengurangi dosis pemakaian.

Anda sebaiknya perlu berhati-hati terhadap beredarnya produk palsu. Perbedaan Semenax asli dengan yang palsu dapat dilihat pada tulisan ‘Semenax’ di botol palsu berbeda Font dan garis kuning di atasnya berjarak terlalu jauh dari Semenax asli, kemudian di botol yang asli terdapat tulisan Leading Edge Health, di botol palsu tidak ada.

Bagi kaum pria, untuk mendapatkan kualitas cairan mani yang baik dan sehat, sebaiknya memperhatikan atau mulai memperbaiki pola hidupnya. Misalnya dimulai dari pola tidur. Kebiasaan tidur tengah malam ternyata dapat membawa dampak buruk terhadap pria, yaitu membunuh sperma sehat.

Pria yang tidur kurang dari enam jam per malam akan memiliki jumlah sperma yang lebih rendah. Sedangkan, bagi mereka yang memiliki jam tidur selama 8 jam setiap malamnya akan memberikan manfaat terhadap jantung, , pikiran dan kesuburan.

Peneliti dari Universitas melihat kebiasaan tidur dan kesehatan sperma hampir dari 1.000 peserta. “Jumlah sperma dan tingkat kelangsungan hidup mereka lebih rendah pada orang yang tidur pendek dibandingkan dengan orang lain di dalam kelompok masing-masing. Motilitas sperma lebih rendah pada mereka yang kurang tidur dibandingkan dengan rata-rata mereka yang tidur panjang,” kata periset.

Para periset percaya bahwa kurangnya waktu tidur memicu peningkatan antibodi antisperma. Protein yang diproduksi dalam sistem kekebalan tubuh dapat menghancurkan sperma sehat. Mereka bekerja dengan menghalangi pergerakan sperma dan menghentikannya dari penyuburan telur.

Selain kualitas tidur, konsumsi makanan yang bergizi juga dapat membantu kesuburan pria. Salah satunya wortel. ini ternyata memiliki efek terhadap kesehatan sperma. Wortel dapat memberikan efek ‘mortalitas’, istilah yang digunakan untuk menunjukkan kemampuan sperma untuk berenang menuju sel telur.

Para peneliti menemukan, makanan yang berwarna kuning dan oranye yang memiliki efek terbaik untuk memperkuat sperma. Efek ini, menurut mereka, adalah hasil dari pigmen yang disebut dengan karotenoid yang diubah tubuh menjadi antioksidan.

Sementara itu, buah dan sayuran berwarna merah, khususnya tomat, mengandung senyawa antikanker likopen. Senyawa tersebut memiliki kaitan dengan penurunan jumlah sperma cacat antara 8 dan 10 persen.

“Pada pria muda sehat, konsumsi karotenoid dikaitkan dengan sperma yang lebih mortal. Sementara itu, konsumsi likopen memperbaiki bentuknya,” ujar para peneliti.

Tetapi, dalam mengkonsumsi sayur atau buah perlu diperhatikan apakah keduanya memiliki kandungan pestisida yang tinggi atau tidak. Karena, jika mengandung pestisida yang tinggi, maka dapat berdampak pada kesuburan.

Loading...