Dipercaya Tumbuhkan Jenggot Lebih Cepat, Berapa Harga Minyak Firdaus?

Minyak Firdaus - minyakfirdaus.comMinyak Firdaus - minyakfirdaus.com

Saat ini, menumbuhkan jenggot atau jambang seolah menjadi di kalangan para pria. Pasalnya, memiliki jenggot (dan juga kumis) seringkali diidentikkan dengan kesan maskulin. Nah, ada beragam yang biasa dilakukan oleh kaum pria untuk menumbuhkan bulu di bawah dagu tersebut, salah satunya menggunakan Minyak Firdaus. Ditawarkan dengan harga mulai Rp43.000 untuk kemasan 20 ml, minyak ini dipercaya mampu merangsang pertumbuhan jenggot dalam waktu yang relatif singkat.

Menumbuhkan jenggot, selain bisa menambah kesan macho, ternyata juga berfungsi untuk meningkatkan tubuh. Menurut yang dilakukan University of Southern Queensland pada tahun 2013 lalu, pria yang memiliki kumis dan jenggot, mendapat perlindungan sebesar 90 sampai 95 persen dari kerusakan akibat paparan radiasi ultraviolet sinar matahari, sekaligus lebih rendah untuk mendapatkan risiko kulit.

“Karena sudah memiliki perlindungan alami tersebut, para pria berkumis dan berjenggot disarankan untuk menggunakan sedikit saja krim tabir surya atau sunblock,” jelas Dr. Nick Lowe, seorang spesialis kulit terkenal di London, Inggris. “Selain untuk menjaga kesehatan kulit, kumis dan jenggot juga dapat membantu menjaga kelembapan kulit agar tetap awet muda dan dalam kondisi baik.”

Sementara itu, Carol Walker, ahli kesehatan rambut dan pemilik Birmingham Trichology Center, menambahkan bahwa kumis dan jenggot dapat menahan debu dan serbuk sari yang menjadi pemicu asma, sehingga alergen (pemicu alergi) itu tidak dapat masuk ke hidung dan paru-paru. Jenggot tebal yang telah tumbuh di bawah dagu dan leher juga menaikkan suhu di leher sehingga dapat membantu melawan batuk dan pilek saat Anda menderita flu.

“Rambut adalah isolator yang membuat tubuh Anda hangat, dan jenggot panjang dan lebat dapat menghangatkan wajah dan leher Anda ketika cuaca dingin, sehingga tubuh Anda mampu membangun temperatur untuk membunuh virus,” papar Walker. “Meski demikian, pengobatan lebih lanjut tetap diperlukan agar flu bisa sembuh secara tuntas.”

Trend menumbuhkan atau melebatkan kumis dan jenggot tentu saja membuka permintaan . Salah satu cara yang biasa digunakan banyak pria Indonesia untuk menumbuhkan jenggot adalah menggunakan ramuan seperti Minyak Firdaus. Minyak ini disebut terbuat dari -bahan berkhasiat, untuk membantu menumbuhkan dan menyuburkan rambut atau bulu halus dalam waktu relatif singkat. Konsumen cukup menggunakan minyak ini secukupnya untuk dioleskan ke dagu sehari dua kali. Umumnya, hasil mulai diperoleh setelah pemakaian botol ketiga.

Loading...