Dipercaya Sebagai Nutrisi Lengkap Dalam Masa ‘Growing Up Kids’, Susu Ultra Mimi Dijual Seharga Rp 3.100

Susu Ultra Mimi - (Sumber: belongtorahma.blogspot.co.id)Susu Ultra Mimi - (Sumber: belongtorahma.blogspot.co.id)

Susu berkualitas tinggi dengan tambahan kalsium, membuat Ultra Mimi dipercaya sebagai nutrisi lengkap dan berimbang bagi anak dalam masa pertumbuhan awal (growing up kids). Susu ini dapat Anda beli di Superindo, Giant, ataupun di Alfamart. Harganya sekitar Rp 3.100.

Dari susu cair segarnya, Ultra Mimi mengandung berbagai , mineral dan juga tambahan kalsium susu, serta kandungan fosfor yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang anak.

Produk susu tersebut juga mendukung secara penuh dan optimal dalam pertumbuhan sehat anak, memperkuat tulang dan gigi, membangun pertumbuhan sel dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Ultra Mimi cocok diminum sehari-hari. Produk ini sebaiknya diminum untuk anak-anak umur 2 tahun ke atas. Selain karena kandungannya yang bermanfaat, Ultra Mimi ini juga tersedia dalam 4 rasa pilihan, yaitu full cream, cokelat, strawberry, dan vanilla ukuran 125 ml.

Produk susu untuk anak-anak tersebut merupakan produksi dari PT Ultrajaya Milk Industri Tbk, yang merupakan produsen susu UltraMilk. Konsistensinya menjaga kualitas produksi, membuat Ultra Milk terkenal akan dan kealamian produk dan teknologi processing UHT (Ultra High Temperature).

berusaha selalu mengerti dan mencari tahu akan harapan dan kebutuhan sehingga Ultrajaya dapat terus berinovasi dan menjaga kualitas untuk memenuhi harapan ,” ungkap Sanfrandy, Dairy Category Manager PT Ultrajaya Milk Industry Tbk.

Selain melakukan terobosan produk baru seperti Ultra Mimi demi menjaga positioning produknya di , perusahaan juga mulai merambah media digital (website dan social media) untuk memberikan dan tanya jawab bagi konsumen.

“Di era digital, bukan berarti konsumen sulit dipuaskan karena pasti konsumen sendiri mengalami evolusi. Kami pun berevolusi dengan menghadirkan brand secara digital, baik melalui sosial media maupun website. Kami sudah menyiapkan platfrom digital ini sudah dari jauh-jauh hari untuk mengantisipasi pergeseran behavior dari konsumen kami,” ungkap Sanfrandy.

Saat ini, Ultra Milk menjadi ‘market leader’ dalam pasar ‘liquid milk’ dan susu UHT di tengah beredarnya merek asing di Indonesia. “Saat ini Ultra Milk merupakan market leader dengan share 45% di kategori UHT Milk. Dan berdasarkan riset Nielsen YTD Desember 2016, saat ini produk Ultra Milk sudah tersebar di seluruh area nasional dan mengalami pertumbuhan di atas 10%,” ungkap Dairy Category Manager PT Ultrajaya Milk Industry tersebut.

“Selain itu, pengembangan special outlet menjadi opportunity brand untuk mendekatkan diri dengan target market. Kami melakukan joint business dengan beberapa partner, seperti Jawa Pos Group untuk mengembangkan kafe (Movers Cafe) dan menyebarkan Milk Bar di potential places,” papar Safrandy.

Dari segi pemasaran dan distribusi, Ultra Milk sudah memiliki jaringan distribusi terluas di Indonesia. Saat ini, perusahaan telah menjangkau lebih dari 25.000 wholesaler yang secara kolektif menjual produk PT Ultrajaya Milk ke lebih dari 65.000 retailer (baik local modern market maupun pasar tradisional), hotel, dan penggunaan secara komersial.

Sementara itu, jalur distribusi di Pulau Jawa saat ini terdiri atas lebih dari 300 sales profesional, dengan lebih dari 100 armada, dan 20 kantor cabang. Untuk distributor utama di daerah Jakarta, berada di Kawasan Industri Pulogadung, daerah Jakarta Timur.

Loading...