Dipercaya Mampu Menambah Stamina Pria, Harga Vitamale Rp25 Ribuan per Biji

Harga, obat, kuat, kapsul, herbal, pria, ereksi, Vitamin Male, Vitamale, HWI, botol, blister, isi, 30, 10, biji, eceran, toko, meningkatkan, keperkasaan, faktor, fisik, mental, produk, viagra, stamina, durasi, tahan, lama, khasiat, cara, minum, pakai, aturan, senyawa, fungsi, kandungan, alami, BPOM, aman, tongkat ali, pasak bumiKemasan kapsul Vitamale (sumber: vitamale.hwi.store)

Beberapa pria ingin staminanya di ranjang bisa bertahan lebih lama. Sedangkan untuk mendapatkan stamina maksimal itu tentunya bukan hal yang mudah. Untuk mengatasi masalah tersebut, obat pun menjadi salah satu solusi untuk masalah stamina pria.

Hingga saat ini, penggunaan obat kuat memang masih dipertanyakan baik atau tidaknya. Anda harus membedakan mana obat untuk membantu ereksi, dan obat untuk merangsang agar terjadi ereksi. Tujuan akhirnya memang sama-sama untuk ereksi, namun cara kerjanya beda.

Berbicara tentang obat kuat yang ada di , Anda tentu sudah tidak asing dengan salah satu merek Vitamale. Male atau disingkat Vitamale adalah terbaru dari PT HWI yang dibuat secara khusus untuk para pria untuk meningkatkan stamina dan mengatasi disfungsi ereksi pada saat berhubungan seksual dengan pasangannya.

Vitamale HWI ini bisa dijadikan vitamin bagi para pria dewasa untuk menambah stamina dan gairah seksual agar lebih lama berhubungan intim dengan pasangan. Khusus bagi para pria yang sudah berkeluarga dan mengalami permasalahan saat berhubungan intim dengan sang istri, Vitamale HWI diklaim menjadi solusi tepat dikarenakan dapat menambah keperkasaan dan kejantanan.

Vitamale HWI berbentuk kapsul herbal alami khusus pria dewasa yang diekstrak dari ginseng panax dan tongkat ali yang dapat membantu meningkatkan stamina, dan vitalitas tubuh pria. Obat ini terbuat dari bahan herbal alami sehingga diklaim aman dikonsumsi dan tanpa efek samping.

Ginsenosides adalah senyawa aktif yang terkandung dalam ginseng yang berfungsi mengatasi disfungsi ereksi, serta meningkatkan vitalitas pria agar saat berhubungan seksual dengan pasangannya. “Ginsenoside memiliki struktur kimia yang sama dengan hormon manusia, sehingga ginsenoside dapat mengendalikan aktivitas hormon dan menstabilkan kelangsungan saraf,” kata Dong-Kwon Rhee, profesor dari Universitas Sungkyunkwan, Korea Selatan, dilansir Tempo.

Sementara, tongkat ali adalah nama yang familiar di Negeri Jiran, seperti Malaysia, Thailand dan negara-negara Asia lainnya. Di Indonesia sendiri, tongkat ali lebih dikenal dengan sebutan pasak bumi. Tanaman ini sudah lama dikenal sebagai tanaman obat kuat herbal yang melegenda.

Di dalam pasak bumi terdapat kandungan senyawa afrodisiak, yaitu senyawa yang dapat membangkitkan libido yang lemah, membantu mengatasi ejakulasi dini, membantu mengatasi sulit ereksi dan membantu meningkatkan kualitas hubungan intim tahan lebih lama.

Akar ginseng bagi kaum pria juga tanaman yang sudah sangat familiar. Ginseng yang terkenal adalah Ginseng Korea. Ginseng merupakan salah satu tanaman obat yang dapat menyeimbangakan lima unsur (organ) dalam tubuh, sebagaimana teknik TCM (Traditional Chinese Medicine).

Salah satu organ yang terpenting bagi kaum pria adalah ginjal. Jika organ ginjal dalam kondisi sakit atau lemah, maka kekuatan seksual sang pria akan menurun. Dengan ginseng, maka akan membantu menguatkan fungsi ginjal dan membantu mengatasi berbagai keluhan seksual pria.

Produk obat kuat herbal Vitamale HWI juga diklaim legal, yaitu telah mendapatkan izin edar dari BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia). Dengan demikian, maka produk Vitamale HWI, aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan untuk kesehatan tubuh.

Satu botol Vitamale HWI isi 30 kapsul biasanya dengan harga Rp500 ribu hingga Rp600 ribuan. Sementara untuk produk blister isi 10 kapsul seharga Rp275 ribuan. Beberapa toko juga tak jarang menjual produk eceran dengan harga Rp25 ribuan per biji.

Loading...