Dinilai Terjangkau, Harga Eyeshadow Mirabella 3 Warna Sekitar Rp 44 Ribuan

harga, eyeshadow, mirabella, 3, warna, 12, terjangkau, di, pasaran, Indonesia, merek, brand, lokal, buatan, luar, negeri, situs, smokey, glamor, acara, pesta, aksen, gelap, soft, lipstikIlustrasi: aplikasi make up eye shadow

Dalam dunia , eyeshadow bisa dianggap sebagai sebuah perlengkapan yang penting. Dari mulai hasil riasan natural hingga glamour bisa didapatkan. Untuk mendapatkan riasan seperti itu, Anda bisa menggunakan eyeshadow dari merek apapun, selagi Anda mengetahui tekniknya.

Di Indonesia, sudah banyak beredar berbagai merk eyeshadow, mulai dari brand lokal hingga buatan luar negeri. Dari yang terjangkau hingga cukup mahal. Jika Anda mencari eyeshadow dengan cukup murah, bisa melirik produk dari Mirabella.

Masih bingung menemukan dan membeli produk Mirabella? Anda bisa melihat berbagai pilihannya di situs marthatilaarshop.com. Untuk eyeshadow, brand tersebut menyediakan 3 pilihan yang beragam. Harga jualnya sekitar Rp 44.500.

Sementara, jika Anda membutuhkan pilihan warna eyeshadow yang lebih banyak, Mirabella juga memilikinya. Tersedia dalam 12 pilihan warna, harga jualnya sekitar Rp 76.200. Meskipun memiliki pilihan warna yang cukup beragam, namun harganya masih terjangkau.

Apabila Anda ingin memiliki tampilan glamor, bisa mencontoh tips yang diberikan oleh Artist (MUA) Ifa Dongga. Ia menunjukkan bahwa makeup glamor bisa ditampilkan tanpa ada kesan menor. Makeup glamor bisa digunakan untuk menghadiri acara seperti pesta.

“Riasan glamor itu kuncinya di eyeshadow dan lipstik. Pada bagian mata, usap eyeshadow berwarna soft, tetapi sudutnya diberi aksen warna gelap,” jelas Ifa.

Agar mata makin menarik, ia menambahkan eyeliner yang sedikit tebal. Karena kelopak mata sudah menonjol, Ifa menyarankan alis tetap dibuat natural. Sementara itu, untuk alis tidak boleh digambar terlalu lebar, dan disesuaikan dengan proporsi . Jika eyeshadow telah bernuansa bold, pilih warna lipstik yang soft namun tetap mendukung eyeshadow. Hal ini yang mengurangi kesan menor pada riasan.

“Lipstik sesuaikan dengan eyeshadow. Boleh dipadukan, misalnya dua warna bisa menampilkan nuansa merah muda dan cokelat, lalu menghasilkan warna baru,” terangnya.

Warna-warna yang wajib dikenakan untuk party-look menurutnya adalah kombinasi silver, abu-abu, lalu warna cokelat tua maupun muda, serta hitam. Palet eyeshadow dengan dominan warna gelap bagus digunakan di sudut mata, untuk mewujudkan gaya smokey eyes.

Agar eyeshadow tahan lama, Ifa mengaplikasikan base eyeshadow terlebih dahulu. Namun yang terpenting adalah kondisi wajah harus bersih, agar riasan tahan lama dan melekat sempurna.

“Apalagi untuk yang usianya di atas 40, itu harus menggunakan under make up. Semprot-semprot pelembab atau base make up, intinya yang membuat kulit lebih kencang. Kalau sudah bagus, bersih, baru kenakan foundation cair maupun krim,” imbuhnya.

Ifa melanjutkan, bagi perempuan usia 40 tahun ke atas, cocok mengenakan warna lipstik soft untuk sehari-hari. Sementara, bagi Anda yang berusia relatif muda, bisa menggunakan warna-warna lipstik cerah atau bisa juga nude, sesuai dengan warna bibir dan kulit.

Loading...