Dinilai Nyaman Dipakai Malam Hari, Harga Pembalut Charm 42 Cm Mulai Rp 17 Ribuan

harga, pembalut, charm, 42, cm, night, safe, gathers, lapisan, dinding, pelindung, wing, sayap, bocor, ke, samping, nyaman, di, pasaran, online, toko, indomaret, alfamart, kulit, lembut, permukaanIlustrasi: pembalut wanita (sumber: medicalnewstoday.com)

setiap bulannya mengalami masa datang bulan. Apabila mereka memasuki periode tersebut, maka membutuhkan . yang beredar di sudah banyak ditemukan. Salah satu yang terkenal adalah Charm. Merek tersebut berasal dari perusahaan PT Uni Charm.

Merek tersebut menyediakan pembalut dalam berbagai , mulai dari 15,5 cm hingga 42 cm. 42 cm dinilai nyaman digunakan untuk malam hari. Maka tidak heran di depan ada tulisan Safe Night, yang artinya Anda bisa tidur nyaman di malam hari tanpa khawatir.

Charm Gathers 42 cm tersedia dengan menggunakan material non-woven, ultra slim, dan memiliki sayap atau wing. Pembalut tersebut dinilai memiliki kelebihan, di antaranya permukaan yang lembut, sehingga nyaman digunakan. Selain itu, pembalut itu akan menyerap lalu mengunci cairan, sehingga mencegah pembalut bocor.

Di samping itu, produk tersebut memiliki butterfly wing yang fleksibel. Dengan lapisan yang lebar dan fleksibel di bagian belakang, menjadikannya terhindar dari kebocoran, meskipun berguling, pembalut tetap pas di badan.

Pembalut Charm 42 cm juga dilengkapi dengan dinding pelindung samping yang lembut, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan bocor ke samping. Tidur malam akan semakin nyaman.

Di pasaran, pembalut tersebut bervariasi. Ada yang menjual seharga Rp 17 ribuan, ada pula yang membanderol Rp 20 ribuan. Selain tersedia di situs jual beli online, produk juga bisa Anda temukan di toko seperti Indomaret atau Alfamart, dan toko lainnya.

Menurut Michiru Nakagawa, Marketing Director yang saat itu menjabat, mengatakan, “Perempuan Indonesia lebih menyukai produk pembalut bersayap. Alasannya karena pembalut tersebut memiliki daya serap tinggi, anti bocor, dan ramah untuk kesehatan serta kebersihan .”

Kemudian, pertimbangan lain yang menyebabkan banyak perempuan Indonesia lebih memilih pembalut bersayap dikarenakan tidak berbau, tak mudah bergeser, dan dirancang sedemikian rupa sesuai kebutuhan perempuan aktif di Tanah Air.

Menurut Nakagawa, pembalut bersayap juga menjadi pilihan utama perempuan Shanghai dan Taiwan. “Komposisi pengguna pembalut bersayap sebanyak 90 persen. Di Indonesia angka tersebut akan terus meningkat,” ujarnya.

Mungkin ada beberapa masyarakat yang resah mengenai adanya isu yang beredar bahwa pembalut Charm mengandung klorin atau pemutih. Namun, perusahaan membantah. “Pembalut perusahaan kami, diproduksi melalui metode yang tidak menggunakan gas klorin,” tulis PT Unicharm Indonesia di siaran resminya. Unicharm menegaskan proses pemutihan pulp penyerap menggunakan metode tanpa gas klorin.

Selain itu, pulp penyerap juga berada di lapisan bawah, sehingga tak bersentuhan langsung dengan kulit. Berdasarkan hal tersebut, sejak dulu tidak pernah terjadi masalah kulit apapun yang diakibatkan dari pulp. Oleh karena itu, Anda sebaiknya tidak mudah percaya terhadap isu yang beredar sebelum mengetahui berita sebenarnya.

Loading...