Dimensi Pas, Berapa Biaya Cetak Foto 10R?

Biaya Cetak Foto 10R - www.tokopedia.comBiaya Cetak Foto 10R - www.tokopedia.com

JAKARTA – Bagi mereka yang ingin memajang foto kenangan bersama orang terkasih, , maupun sahabat, salah satu yang direkomendasikan adalah 10R. Pasalnya, foto dengan 10R dinilai tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, sehingga pas dipasang di atas meja atau digantung di dinding. cetak foto 10R sendiri bervariasi, tergantung kertas dan kebijakan masing-masing .

Jika dideskripsikan dalam satuan sentimeter (cm), foto ukuran 10R memiliki dimensi 25,4 cm x 30,5 cm atau 254 mm x 305 mm. Ukuran foto tersebut kurang lebih sebesar ukuran kertas quarto. Jadi, ukuran foto 10R sangat cocok untuk mengabadikan momen-momen seperti pernikahan, foto keluarga, atau foto pribadi yang dirasa sangat spesial.

“Ukuran foto 10R ini sering kita jumpai di ruangan apartemen, kantor, dan ruangan legal lainnya,” tulis Distributor Pigura dalam situs resminya. “Karena itu, ukuran foto 10R biasanya ditempel di dinding. Bahkan, banyak ukuran gambar 10R yang dapat kita jumpai pada setiap perhelatan wisuda di tempat kuliah. foto wisuda pun menganjurkan pigura berukuran 10R.”

Sumber yang sama melanjutkan, ada dua ukuran foto 10R, yaitu ukuran foto 10R biasa dan ukuran foto 10R jumbo (atau biasa juga disebut ukuran 10R RS). Jika foto ukuran 10R biasa memiliki dimensi 254 mm x 305 mm, maka foto ukuran 10R jumbo biasanya memiliki dimensi 254 mm x 381 mm, sehingga sedikit lebih besar.

Tidak susah jika Anda ingin mencetak foto berukuran 10R. Karena, hampir setiap percetakan foto menyediakan layanan ini. Untuk cetak laminating, harganya memang tergolong murah, berkisar Rp5.000 hingga Rp10 ribuan per lembar. Namun, apabila Anda memutuskan mencetak foto ukuran 10R di atas kertas glossy atau doff, harganya berkisar Rp20 ribuan per lembar. Sementara, cetak foto 10R di kertas metallic paper berkisar Rp50 ribuan per lembar.

Loading...