Dilumuri Cokelat yang Nikmat, Ini Harga Soft Cake Lotte Choco Pie

Soft Cake Lotte Choco Pie (sumber: lotte.co.id)Soft Cake Lotte Choco Pie (sumber: lotte.co.id)

Choco Pie menjadi salah satu kecil yang sangat populer di Korea. Saat ini, para penggemar bisa membeli Choco Pie dengan mudah di minimarket atau supermarket di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, dua merek Choco Pie bersaing ketat di Indonesia, yaitu Choco Pie merek Lotte dan DelfiOrion (dulunya Tomorion).

Yang menggembirakan, Choco Pie yang beredar di Indonesia dari kedua merek tersebut telah memiliki label halal. Lalu apa sih yang membuat Choco Pie begitu istimewa? Yang pertama tentu saja rasa manisnya yang merupakan perpaduan marshmallow, soft cake, dan dilumuri coklat. Selain banyak dimunculkan di berbagai drama dan acara ragam Korea, Choco Pie semakin unik karena ada banyak kreasi dari produk makanan ini menjadi ‘ ulang tahun dadakan’.

Cemilan premium dengan perpaduan yang sempurna antara lembutnya keik vanilla, kenyalnya marshmallow serta tebalnya lapisan luar yang kaya dengan cokelat premium yang terjamin kualitas dan kelezatannya. Ada 3 varian Choco Pie yang diproduksi, yakni Lotte Choco Pie Marshmallow 1 pcs per pak, Lotte Choco Pie Marshmallow 2 pcs per pak dan Lotte Choco Pie Marshmallow isi 6 pcs per pack.

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2014, Lotte Choco Pie berkomitmen mendukung Mom untuk memiliki momen premium dengan si Kecil. Kesibukan sehari-hari seringkali membuat Mom lupa akan pentingnya momen kebersamaan dengan Si Kecil. Padahal, momen kebersamaan adalah hal berharga untuk mempererat ikatan antara Mom & Si Kecil.

Hal ini menjadi perhatian utama bagi Lotte Choco Pie dengan mengajak ibu untuk meluangkan waktu dan menciptakan momen kebersamaan yang premium bersama Si Kecil.
Lotte Choco Pie juga menginspirasi Mom untuk mengapresiasi setiap pencapaian Si Kecil, baik besar maupun kecil, guna membantu tumbuhnya kepercayaan diri dan rasa bahagia bagi Si Kecil. Mom juga bisa mencari inspirasi kegiatan seru untuk dilakukan bersama Si Kecil dengan mengikuti berbagai aktivitas seru Lotte Choco Pie.

“Kami konsisten melakukan campaign berfokus pada usaha ibu Indonesia dalam memberikan yang terbaik perkembangan pada anak,” kata Ingen Ate Malem Meliala, Marketing Manager PT. Lotte Indonesia, kepada Singgalang.

Terinspirasi dari format cinemascope yang digunakan dalam film, Lotte Choco Pie secara konsisten selalu menampilkan cinemascope spesial yang merepresentasikan 3 lapisan premium Lotte Choco Pie, yaitu marshmallow yang dipadukan dengan lembutnya soft cake dan berlapis coklat premium yang menjadi ciri khas dari Lotte Choco Pie. Cinemascope ini menampilkan kelezatan Lotte Choco Pie yang dapat dijadikan teman terbaik dalam membangun premium bonding moment Mom & Si Kecil.

Di Korea Selatan Choco Pie menjadi salah satu makanan penanda kehidupan kembali ‘normal’ setelah menjalani wajib militer bagi pria-pria di Korea Selatan. Choco Pie juga sering dijadikan pengganti kue ulang tahun dengan cara disusun secara piramida lalu diberi lilin kecil di atasnya.

Namun konon di Korea Utara, Choco Pie bisa hingga 10 dolar, dan itupun hanya bisa didapat di gelap. Choco Pie mulai populer di Korut karena di pusat Kaesong, perusahaan Korsel yang mempekerjakan sekitar 50 ribu pekerja Korut menjadikan Choco Pie sebagai cemilan untuk pekerja dengan jatah 2 pcs Choco Pie setiap hari agar tetap berenergi.

Sementara di pasaran Indonesia, Lotte Choco Pie dijual dengan yang cukup terjangkau. Di minimarket seperti Alfamart dan Indomaret, Lotte Choco Pie Marshmallow 2’S 56G dijual seharga Rp6.700, sementara Lotte Choco Pie Marshmallow 6’S 168G dijual seharga Rp 15 ribu-an.

Loading...