Dilengkapi SPF 20 dan PA++, BB Cream Marina Dijual Dengan Harga Terjangkau

BB Cream Marina - (Sumber: jeanmilka.com)BB Cream Marina - (Sumber: jeanmilka.com)

BB cream akhir-akhir ini menjadi populer, dan banyak digunakan kaum dalam riasan harian mereka. BB cream merupakan blemish balm atau beauty balm berbentuk ringan seperti foundation tetapi lebih natural hasilnya. Rangkaian formula BB cream seperti pelembab, SPF dan antioksidan dengan tingkat coverage medium.

Salah satu brand lokal yang mengeluarkan produk BB cream yaitu Marina. Produk ini dengan terjangkau, yaitu sekitar Rp 18.000-24.000. Anda bisa membelinya baik melalui pembelian langsung di toko/counter maupun pembelian online.

Marina BB cream diklaim mampu menutupi noda di secara instan dan menampilkan kulit yang cantik natural. Dengan kandungan lemon, bekerja untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, dan dipadu dengan Mulberry yang menutrisi kulit agar tetap lembut bercahaya, tetapi tidak membuat kulit berminyak. Produk ini dilengkapi dengan SPF 20 dan PA++ yang melindungi kulit dari sinar UV B dan UV A.

Agar didapatkan hasil riasan yang maksimal, dalam pemakaian BB cream, perlu diketahui cara yang benar, meskipun mengandung pelembap di dalam produk tersebut, tetapi sebaiknya gunakan pelembap apabila Anda memiliki jenis kulit kering.

“Pada orang yang memiliki wajah kering sebaiknya menerapkan pelembap terlebih dahulu, sebelum mengaplikasikan BB cream. Hal ini untuk membuat hasil pada BB cream di wajah lebih baik dan meresap,” ujar Vizzily Vizzya selaku Makeup Artist Professional.

Produk BB cream dapat digunakan secukupnya, dan diaplikasikan di seluruh wajah. Untuk pengaplikasiannya sebaiknya dimulai dari dahi, pipi, dan diakhiri pada bagian dagu. Supaya minyak wajah tidak terlihat, Anda dapat menggunakan bedak tabur atau bedak padat. Pulaskan bedak tabur menggunakan kuas, hal ini dapat membantu mendapatkan hasil riasan tampak natural.

Berdasarkan review, BB cream Marina disukai oleh . Seperti yang dikatakan oleh Pinapina, salah satu pengguna BB cream. “Salah satu BB cream favorit aku. Finishnya natural, agak dewy, kayak kulit sehat banget. Gampang dibaurkan, mau pakai beauty blender, brush, atau jari, semuanya bagus.”

Produk BB cream Marina sendiri masuk dalam rangkaian produk Marina Face Care. Selain BB cream, terdapat juga produk compact powder, two way cake, powdery foundation, loose powder, face moisturizer, dan facial foam.

Menurut MUA Vizzily Vizzya, konsumen harus mampu memilih produk yang tepat pada riasan dasar. Dalam memilih riasan dasar, yang terpenting adalah disesuaikan dengan kebutuhan dan hasil akhir yang diinginkan. Apabila ingin hasil akhir wajah cantik bersinar, maka produk yang dipakai antara lain Two Way Cake, Compact Powder, BB Cream dan Powdery Foundation.

“Pemilihan produk yang tepat akan memberikan hasil maksimal. Dengan rangkaian produk Marina Smooth & Glow UV, perempuan muda dapat memiliki wajah yang cerah alami dan cantik bersinar untuk mencapai prestasi terbaiknya,” ungkap Nina M. Yunianto, selaku Marketing Director Marina.

Adapun BB Cream berfungsi sebagai skin care agar make up terlihat ringan dan natural. Sementara itu, two way cake memberikan hasil covering natural dan tahan lama. Terakhir, powdery foundation yang memberikan hasil extra cover dan tahan lama.

Loading...